The Diary Game, Minggu 21 April 2024 | Tidak ada hari libur bagi pengusaha

in Steem SEA2 months ago

1000121352.jpg

ngopi bareng sahabat


Pagi ini saya bangun tepat pukul tujuh pagi setelah sempat kembali tertidur setelah saya menunaikan Solat Subuh, beranjak dari tempat tidur saya langsung menuju ke kamar mandi buat menyegarkan badan dan mengenakan pakaian yang santai.

Setelah menikmati sarapan pagi saya dan Ayah pun langsung menuju ke pasar buat mulai berjualan, hari ini kami masih berjualan mangga, kami juga kembali menambah barang baru berupa buah salak karena stok kemarin sudah habis.

Suasana pasar pagi ini sangat ramai, saya benar-benar sangat sibuk melayani pembeli, untung saja saya di bantu sama Ibu yang membuat saya bisa bekerja lebih santai.

Sekitar jam 12 siang saya pun memutuskan untuk pulang ke rumah sebentar buat menikmati makan siang, setibanya di rumah, saya melihat ada 1 anak ayam di dalam kandang yang baru saja menetas.

1000121252.jpg

anak ayam yang baru menetas bersama Induknya


Saya sangat gembira menyambut keluarga baru ini, sesaat setelah saya menikmati makan siang, saya kembali mendapatkan telpon dari Ayah kalau siang ini kami kembali kedatantan mangga baru, mangga baru yang datang siang ini adalah mangga cengkeh yang merupakan mangga paling best seller di tempat jualan kami.

1000121270.jpg

1000121267.jpg

tambah stok mangga lagi


Setelah menata semua mangga ini di lapak jualan kami barulah saya kembali pulang buat menunaikan Solat Zuhur. Setibanya di rumah saya langsung menyambutnya badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur.

Selesai Solat Zuhur saya memutuskan untuk merebahkan badan di kamar sebentar untuk beristirahat, sekitar jam 4 sore setelah saya menunaikan Solat Asar di rumah barulah saya kembali pergi ke pasar buat lanjut berjualan.

Sama seperti tadi siang, pembeli sore ini juga masih ramai, akan tetapi saya tidak terlalu sibuk karena ada ayah yang membantu saya. Tepat pukul 6 sore barulah saya mulai menutup lapak jualan kami.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib, setelah saya selesai menunaikan Solat Magrib dan menikmati makan malam barulah saya memutuskan untuk keluar sebentar buat nongkrong bersama @ismuhadiadi dan @dikimon2 di Warkop sambilan menulis postingan diary ini.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Sukses terus bang ✌️

 2 months ago 

Makasih Bang

 2 months ago 

Teruslah bekerja selagi masih bisa, karena diluar sana masih banyak pengangguran yang tidak bekerja.
Semoga dagangan laris manis, semanis Mangga Cengkeh

 2 months ago 

Terimakasih pak, semoga kita semua selalu Allah berikan rezeki yang melimpah, Amin

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56373.71
ETH 2972.37
USDT 1.00
SBD 2.12