The Diary Game, Minggu 16 Juni 2024 | Terjebak di dalam hujan deras

in Steem SEA26 days ago

1000144098.jpg

Hujan deras


Di Hari Meugang kedua ini saya bangun pagi sangat awal untuk memulai berbagai aktivitas seperti biasanya, dengan badan yang sangat bugar setelah menikmati sarapan pagi dan menyegarkan badan saya pun langsung pergi ke belakang rumah buat memberikan pakan Ayam.

Saya juga melihat pohon mangga kami buah nya sudah hampir bisa di petik karena buah nya sudah besar, seperti nya mangga ini akan bisa di panen dalam waktu dekat karena buahnya sudah hampir masak.

Saat saya sedang berada di kebun kecil di belakang rumah pagi ini tiba-tiba gerimis mulai turun yang membuat saya harus segera masuk ke rumah supaya tidak kehujanan, tidak lama kemudian hujan deras pun turun yang membuat saya tidak bisa pergi kemana-mana.

Untuk mengisi waktu luang pagi ini saya pun kini mulai membuka Smartphone untuk menulis postingan dan juga mengupload beberapa vidio di Tiktok. Saya juga membaca beberapa postingan di steemit supaya wawasan saya semakik bertambah.

Sekitar jam 12 siang barulah saya kembali menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Zuhur. Sehabis menikmati makan siang di rumah barulah saya memutuskan untuk pergi ke Warkop sebentar buat ngopi sambilan melakukan beberapa aktivitas di akun media sosial saya.

Setibanya di Warkop saya langsung membuka Smartphone untuk mengupload postingan di steemit dan juga mengupload vidio di Tiktok. Hari ini cuaca terlihat mendung sepanjang hari dan sepertinya nanti sore akan hujan lagi.

1000144022.jpg

ngopi di Warkop


Setelah semua pekerjaan saya di media sosial untuk hari ini selesai, sekitar jam 4 sore barulah saya meninggalkan Warkop untuk pulang ke rumah, dalam perjalanan pulang tiba-tiba hujan turun dengan sangat deras yang membuat saya harus berteduh sebentar di pinggir jalan.

1000144093.jpg

berteduh di pinggir jalan


Setelah hujan derasnya mulai mereda barulah saya kembali melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah, setibanya di rumah, saya langsung menuju ke dapur buat makan sore.

Sehabis makan saya pun langsung lanjut menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Asar, setelah itu saya membuka Smartphone sebentar buat mengupload vidio yang telah saya simpan di Draf Tiktok saya.

Malamnya, setelah saya menunaikan Solat Isya di rumah barulah saya kembali keluar buat ngopi sebentar di Warkop sambilan menulis postingan ini.

1000144181.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 24 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44