The Diary Game, Minggu 15 Oktober 2023 | Jalan-jalan ke Pantai

in Steem SEA8 months ago (edited)

makan siang di Pantai

Hari pertama saya di Banda Aceh cuacanya sangat mendung bahkan hujan deras turun seharian, tapi hari ini saya sangat bersyukur karena cuacanya cerah dan saya bisa jalan-jalan ke tempat-tempat indah di sekitaran Kota Banda Aceh.

Setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi saya pun langsung menelpon teman saya untuk mengajaknya jalan-jalan di hari minggu ini. Dalam perjalanan suasana di Kota Banda Aceh pagi ini tidak terlalu ramai karena hari ini adalah hari minggu.

Tujuan kami hari ini adalah pergi ke Tebing Pantai Lampuuk, ini adalah salah satu tempat yang sangat ingin saya kunjungi jika saya pergi ke Banda Aceh. Benar saja, setibanya kami di tebing pantai Lam puuk kami langsung di sambut dengan pemandangan alam yang sangat indah.

Air lautnya bersih, pasirnya putih dan juga tebing nya yang besar memberikan pemandangan yang sangat luar biasa. Ini adalah pemandangan surganya dunia, ombak besar dengan air yang putih jernih di pantai ini membuat pantainya terlihat bergitu indah dan sangat istimewa.

Indahnya Pantai Lampuuk

Kearah manapun saya memandang yang saya lihat hanyalah keindahan dan keindahan alam saja. Sekitar jam 1 siang kami pun sudah mulai lapar, beruntung sebelum pergi ke pantai ini kami sudah membeli 2 porsi Nasi Ayam Geprek untuk kami nikmat disini.

Makan Ayam Geprek sambilan menikmati keindahan pantai benar-benar sangat luar biasa, ini adalah makan siang paling spesial tahun ini, nasi Ayam Gepreknya yang lezat di tambah dengan pemandangan alam yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sekali berada di area tebing pantai Lampuuk yang sangat indah sekali.

Puas menikmati pantai Sekitar jam 4 sore barulah kami memutuskan untuk pulang, dalam perjalanan pulang kami mampir sebentar di Mesjid buat menunaikan Solat Asar.

menunaikan Solat Asar di Mesjid

Selesai Solat Asar kami pun langsung lanjut pulang ke rumah. Dalam perjalanan pulang kami kembali mampir di sebuah lokasi yang memiliki pemandangan pantai yang sangat indah, lokasi ini berada di dekat pabrik semen Lhoknga.

pemandangan alam dan laut yang sangat indah

Pemandangan di pinggiran pantai ini sangat indah dengan sinar sunset yang luar biasa. Tapi kami tidak berlama-lama disini karena hari juga sudah semakin gelap.

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
please click it!
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

8 months ago

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

kamulai jioh jak meueen u bineh pante jino nyeh bro 😅