The Diary Game, Kamis 9 Mei 2024 | Bersyukur untuk hari ini

in Steem SEA18 days ago

1000127636.jpg

Saat saya berada di kebun


Seperti biasanya, saya selalu bangun pagi dengan badan yang sudah kembali segar untuk memulai aktivitas, setelah menyegarkan badan tidak lupa saya juga menikmati sedikit sarapan yang telah Ibu siapkan di bawah tudung saji.

Setelah itu saya langsung bersiap-siap untuk pergi ke lapak jualan kami buat berjualan, setelah membuka lapak jualan saya, saya pun kini langsung berjualan seperti biasanya.

Cuaca hari ini terlihat tidak begitu cerah, namun suasananya benar-benar sangat panas. Hari ini saya berjualan semakin banyak jenis mangga yang tidak saya ketahui lagi jenis-jenisnya karena sudah bermacam-macam, hehe.

Sekitar jam 2 siang barulah saya pulang ke rumah lagi buat menunaikan Solat Zuhur dan juga menikmati makan siang setelah Ayah menggantikan saya untuk berjualan.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur. Setelah selesai Solat kini saya langsung lanjut bersiap-siap untuk pergi ke Warkop sebentar karena saya ingin menulis postingan buat saya upload di steemit.

Setibanya saya di Warkop langganan saya, saya pun langsung membuka Smartphone untuk menulis dan mengupload postingan saya di akun steemit pribadi saya, jika saya tidak menyempatkan waktu buat nongkrong maka saya akan tidak sempat menulis karena saya banyak disibukkan dengan berbagai aktivitas produktif lainnya.

Sekitar jam 4 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang, dalam perjalanan pulang sore ini saya menyempatkan waktu sebentar buat pergi ke kebun un melihat kondisi bibit sawit yang telah saya tanam beberapa minggu yang lalu.

1000127638.jpg

kondisi bibit sawit saya hari ini


Setibanya di kebun saya melihat bibit sawit nya sudah terlihat layu karena kurangnya kadar air disini, apalagi saat ini musim kemarau sudah mulai tiba. Namun saya melihat bibit sawit ini akan kembali tumbuh dengan subur beberapa minggu lagi sebab masih ada tunas hijau yang terus tumbuh dengan baik.

1000127644.jpg

suasana sore di lapak jualan saya


Pulang dari kebun saya langsung pergi ke lapak jualan kami untuk membantu Ayah menutup lapak karena hari juga sudah mulai gelap. Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan lagi dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib.

Sehabis menikmati makan malam barulah saya kembali keluar malam ini buat lanjut nongkrong di Warkop sambilan menulis diary ini.

1000127666.jpg

ngopi sambil menulis


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 17 days ago 

Mantap bg. Sukses terus Pak @ikwal . Salam dari Langsa.

 17 days ago 

Terimakasih pak, semoga selalu Allah mudahkan rezeki yang halal, salam juga dari Geudong pak😊

 17 days ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI12.0

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Hi @walictd,

After checking a huge amount of comments you made in the last week we have encountered several issues:

  • A good part of users you verify don't have a message from you and this could give the impression you are not reading other's post. Despite that, when you drop a message it is good, doing it with everyone will motivate a lot your users. I saw that the major part of your comments are inside Steem Sea community, maybe if the work is becoming hardest should be a good indicator that you need to expand your moderation team.

We want to build an stronger community with organic interaction, by following the suggestions above you will improve your work so much.

Thanks,

 16 days ago (edited)

Greetings sir @alejos7ven.
Thank you very much for this valuable lesson. In the future I will try to review better. Indeed, during this time I often check the status of the first #club, AI and Plagiarism. If I have to read and understand the entire content of the article well, maybe that's my limitation. Nevertheless, I will strive to do better in the future.
Thanks again.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68308.81
ETH 3883.32
USDT 1.00
SBD 3.71