The Diary Game, Kamis 7 Maret 2024 | Acara Tepung Tawar Adik Sepupu

in Steem SEA4 months ago

1000106182.jpg

Acara Tepung Tawar Adik Sepupu Saya


Nanti malam di rumah kami ada sedikit acara tepung tawar untuk adik sepupu saya yang ingin di Sunat pada awal Bulan Ramadhan mendatang, jadi hari ini saya harus membantu Bibi saya untuk menyiapkan apapun yang di butuhkan untuk berlangsung nya acara nanti malam.

Setelah menyegarkan badan dan menunaikan Solat Subuh, saya pun langsung keluar sebentar buat memberikan pakan ayam saya di kandangnya, setelah itu saya pun langsung lanjut pergi ke rumah Bibi yang berada dekat dengan rumah saya.

Setibanya di rumah bibi, saya pun langsung membantu beliau untuk memarut kelapa dan juga membeli beberapa bahan masakan di pasar untuk di masak buat menu nanti malam.

Saya juga membantu Bibi dan Paman untuk memasak nasi, membuat Pulut Tumpoe dan juga membersihkan ruang tamu di rumah bibi. Begitu Azan Zuhur berkumandang, setelah menunaikan Solat Zuhur dan makan siang bersama, kini saya pun menyempatkan waktu untuk membuka Smartphone buat menulis postingan steemit engagement challenge dan juga mengupload satu postingan yang telah saya tulis kemarin.

Sekitar jam 5 sore, setelah saya menunaikan Solat Asar di rumah Bibi barulah saya pulang ke rumah sebentar untuk memberi pakan anak ayam karena pakan yang saya beri tadi pagi sudah habis.

1000106175.jpg

Memberikan Pakan Ayam


Setelah itu saya pun langsung lanjut menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib. Setelah Solat Magrib, kini saya pun langsung bersiap-siap untuk pergi lagi ke rumah Bibi dengan mengenakan pakaian yang rapi.

Setibanya di rumah bibi, saya lanjut membantu menyiapkan makanan dan minuman buat tamu undangan, setelah menikmati makan malam bersama kami pun langsung mulai bersamadiah untuk Almarhum keluarga kami yang telah tiada.

Setelah Samadiah selesai barupah acara tepung tawarnya di mulai, momen kehangatan dalam keluarga kami malam ini terasa begitu menyenengkan, kami saling mengobrol satu sama lain sembarangan menceritakan aktivitas dan kesibukan kami masing-masing akhir-akhir ini.

1000106192.jpg

Malam yang hangat bersama keluarga


Inilah adalah momen yang sangat menyenangkan bagi keluarga kami, sekitar jam 9 malam barulah saya pamit untuk keluar sebentar buat nongkrong bersama @dikimon2 di Warkop langganan kami.

1000106195.jpg

nongkrong bersama @dikimon2


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI14.4

Terima kasih telah berbagi bersama di sini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43