The diary game, Kamis 6 Oktober 2022 | Cerita di warung kopisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221006_144531.jpg
Makan siang di Warung Kopi

Pagi ini cuacanya dingin sekali karena di daerah kami baru habis di guyur hujan semalaman, dengan badan yang lumayab menggigil saya pun mulai beranjak dari tempat tidur udah membersihkan badan sedikit dan mnggosok gigi, lalu saya pun langsung mengenakan pakaian yang santai dan saya langsung mengambil piring untuk sarapan pagi bersama teman-teman di dapur Asrama.

Sesaat setelah saya menikmati sarapan pagi hujan pun kini kembali turun yang membuat saya tidak bisa pergi kemana-mana dan untung saja hari ini kami tidak ada kuliah. Untuk mengisi waktu luang pagi ini saya pun kini mulai membuka smartphone untuk mencari hiburan sambilan mengobrol bersama teman-teman di kamar, lewat berita di aplikasi Instagram saya melihat bahwa di sebagian daerah kampung saya yakni di sekitaran lhoksukon dan matangkuli sudah mulai banjir akibat hujan deras dalam beberapa hari ini, namun di kampung kami di Geudong tidak terjadi banjir dan aktivitas masih berjalan dengan lancar disana.

Sekitar jam 11 siang barulah hujannya mulai mereda dan matahari kembali bersinar terang, menjelang Azan Zuhue berkumandang saya pun langsung pergi ke kamar mandi untuk mencuci beberapa pakaian sambilan mandi, setelah menjemur pakain yang saya cuci dan berwudhu, saya pun lanjut mengenakan pakaian yang rapi untuk menunaikan Solat Zuhur berjamaah di Mesjid Asrama.

IMG_20221006_132137.jpg
Jamaah Solat Zuhur di Mesjid Asrama

Setelah selesai Solat dan wirid zikir di Mesjid, setiba lagi di kamar dan setelah mengganti pakaian saya langsung mengambil piring untuk makan siang di dapur bersama teman-teman. Seusai makan, kini saya pun memutuskan untuk pergi ke Warkop buat nongkrong sama teman-teman seasrama.

Setiba di Warkop, saya pun langsung memesan secangkir kopi sanger seperti biasa. Kemudian saya langsung menyambungkan koneksi wifi Warkop ke smartphone saya karena saya ingin mendownload beberapa film terbaru dan juga saya ingin browsing di internet.

IMG_20221006_144308.jpg
Nongkrong bersama kawan siang ini

Kami juga mengobrol banyak hal dengan santai sambilan menyeruput kopi sanger yang nikmat ini. Sekitar jam 5 sore hujan deras kembali turun seperti kemaren yang membuat kami harus pindah tempat duduk ke dalam Warkop. Hingga saya selesai menunaikan Solat Magrib hujannya masih belum mereda.

IMG_20221006_171515.jpg
hujan deras

Karna tidak bisa pulang kami pun kembali lanjut nongkrong dan sesekali saya juga membuka smartphone untuk menonton vidio-vidio seru tiktok dan youtube supaya tidak bosan. Malam ini kami sudah mulai merasa bosan duduk di Wqrkop karena sudah 7 jam lebih kami nongkrong disini karena tidak bisa pulang akibat hujan deras, sekitar jam 11 malam hujannya pun kini sudah mulai mereda dan hanya tinggal gerimis kecil saja, tidak menunggu lama lagi kami pun langsung pulang ke Asrama karena takut nanti hujan derasnya balik lagi.

Karena dari tadi belum makan, kini saya mampir ke Warung sebentar untuk membeli nasi goreng, setelah itu kami pun langsung pulang ke Asrama. Setiba di kamar saya langsung pergi ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan mengganti pakaian, lalu saya pun lanjut makan nasi goreng yang saya beli tadi bersama teman-teman sekamar. Setelah itu barulah saya mengambil selimut untuk tidur malam ini.

Terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, salam hangat.

Sort:  
 2 years ago 

Seru ya makan rame2 di situ..

 2 years ago 

iya buk, nyari suasana baru 😊

 2 years ago 

Ga mau mencoba versi baru makan nasi bungkus ditengah hujan pasti seru 🤣

 2 years ago 

Saket prut teh 🤣

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI13.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46