The Diary Game, Kamis 5 Januari 2023 | Super Sibuk tapi saya bahagia

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20230105_174144.jpg
Menikmati keindahan alam di pantai Kiran

Hari ini saya bangun pagi sangat bersemangat karena akan banyak aktivitas menyenangkan yang akan lakukan di hari yang cerah ini, setelah mandi dan sarapan pagi bersama teman-teman di Asrama saya pun langsung membuka laptop untuk melanjutkan mengerjakan tugas skripsi, namun hari ini saya mengerjakannya dengan lebih santai sambilan menonton anime One Piece yang jalan ceritanya sudah sangat-sangat seru.

Hingga Azan Zuhur berkumandang barulah saya menutup laptop dan langsung menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan lagi dan mengambil wudhuk untuk menunaikan Solat Zuhur, seusai mengenakan pakaian yang rapi saya pun langsung naik ke Mesjid untuk menunaikan Solat Zuhur berjamaah.

Seusai Solat Zuhur barulah berbagai kegiatan pun di mulai, siang ini kami seasrama mendapat undangan maulid di Mesjid dekat Asrama, setelah turun jamaah kami pun langsung bersiap-siap untuk pergi ke tempat maulid.

Setibanya di Mesjid tempat maulid kami pun langsung di arahkan untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan di prasmanan, sesudah menikmati hidangan maulid kami juga saling mengobrol satu sama lain disini sembari menunggu kawan-kawan selesai makan juga.

IMG_20230105_145127.jpg
Saat kami di tempat maulid

Setelah semuanya selesai kami pun langsung pulang lagi ke Asrama, dalam perjalanan pulang saya mampir sebentar di Toko kawan saya untuk bersantai sebentar sambilan mengobrol bersama teman-teman sebelum pulang ke Asrama.

IMG_20230105_145815.jpg
singgah di toko kawan

Sekitar jam 3 siang saya mendapat telpon dari Ayah dan beliau meminta saya untuk mengantarkan uang jajan yang sudah di kirim lewat rekening ATM saya untuk Adek yang sedang mondok di Dayah Ummul Ayman Samalanga.

Lalu saya pun langsung pamit sama teman-teman untuk pulang ke Asrama sebentar buat mengambil helm, setelah itu saya langsung menuju ke Samalanga menggunakan motor pribadi saya.

IMG_20230105_165013.JPG
suasana posko dayah ummul Ayman sore ini

Setibanya di Dayah Ummul Ayman dan sesudah bertemu sama Adek saya pun langsung pamit karena hari juga sudah sore, dalam perjalanan pulang lagi ke Merdu saya mampir di pantai kiran sebentar untuk menikmati indahnya lautan lepas sore ini.

IMG_20230105_174144.jpg
Pantai Kiran yang indah

Setelah 15 menit menikmati keindahan alam di pantai ini dan mengambil beberapa foto saya pun langsung lanjut pulang lagi. Setibanya di kamar saya langsung mandi dan mengambil wudhuk untuk menunaikan Solat Magrib.

Berhubung malam ini malam jumat dan kami tidak ada kegiatan di Asrama saya pun memutuskan untuk keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman di Toko teman kami yang berada di dekat Asrama.

IMG_20230105_205550.JPG
nongkrong di toko kawan

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Your post has been supported with a 50% upvote by @f2i5 from TEAM 2 of the Community Curation Program. We invite you to continue sharing quality content on the platform, and continue to enjoy support, and also a likely spot in our weekly top 7.

Voting date: January 06, 2023

image.png

 2 years ago 

Terimakasih dukungannya pak @f2i5

 2 years ago 

Kebahagiaan bisa datang dari mana saja tidak terkecuali dengan kesibukan beraktivitas setiap hari, semoga semua berjalan dengan lancar..

Salam kompak selalu sahabat ku..

 2 years ago 

Terimakasih komentar baiknya pak, saya selalu berusaha untuk mencintai apa yang sudah saya miliki supaya bahagia dan rasa syukur bisa bersatu.

Semoga rezeki kita selalu Allah lancarkan dan di beri keberkahan. 😊

 2 years ago 

Aamiin...🤲

 2 years ago 

ka kapinah lapak nye, hana le bak keude kupi. hehehe

 2 years ago 

Hahaha, eu, lawetnyo kakeno ilee siat 🤣

 2 years ago 

hahah pinah keumudo laen dile haha mantap

 2 years ago 

nyoe edisi bantu ngen 🤣

 2 years ago 

haha
lage nyan lah bantu ngen awkwk

 2 years ago 

😂

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI14.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.