The Diary Game, Kamis 30 November 2023 | Semangat revisi

in Steem SEA8 months ago

20231130_170004.jpg

Memprint skripsi


Rasanya saya sedikit kepikiran hari ini karena pada hari ini saya harus kembali merevisi skripsi saya setelah di coret sama Dosen kemaren, wajar saja sih, namanya aja tugas akhir pasti banyak salahnya, hehe.

Namun demikian saya tetap bersemangat untuk memulai setiap aktivitas hari ini, setelah menyegarkan badan, menikmati sarapan pagi dan mengenakan pakaian yang rapi saya pun memutuskan untuk pergi ke kampus sebentar untuk menemui Dosen pembimbing saya.

Setibanya di kampus setelah mengkonsultasikan setiap poin di skripsi yang harus saya perbaiki sekitar jam 1 siang barulah saya pergi ke Warkop sebentar untuk menyegarkan pikiran setelah melihat banyaknya tulisan skripsi yang harus saya perbaiki.

20231130_144315.jpg

ngopi di Warkop


Saya juga membeli sebungkus nasi untuk makan siang, setelah makan siang sambilan menikmati secangkir kopi kini saya pun mulai membuka laptop untuk memperbaiki setiap kesalahan di skripsi yang saya buat.

Sekitar jam 4 sore barulah saya pergi ke Toko Foto Copy untuk memprint ulang skripsi yang telah selesai saya perbaiki. Sore ini saya juga harus memperbaiki beberapa paragrafnya di Toko Foto Copy serta saya harus membuat halaman di daftar isi secara ulang semuanya.

Hari ini benar-benar hari yang sangat melelahkan tapi saya harus tetap semangat. Sekitar jam 6 sore barulah saya selesai memprint semuanya, setelah menunaikan Solat Magrib di Mesjid saya langsung kembali ke Warkop buat lanjut nongkrong bersama kawan sambilan belajar banyak hal sama teman-teman yang sudah selesai sidang.

Di akhir-akhir kuliah benar-benar menjadi momrn yang sangat menjengkelkan dan melelahkan, saya tetap terus semangat supaya saya cepat lolos untuk bisa naik sidang supaya bisa kembali beraktivitas seperti biasanya di kampung.

Saya juga mengisi waktu luang dalam tongkrongan malam ini dengan menulis beberapa postingan untuk saya upload di steemit, salah satunya ialah diary ini dan satu lagi postingan steemit engagement challenge.

Sekitar jam 10 malam kini perut saya kembali terasa lapar, saya pun memutuskan untuk memesan satu porsi Indomie kuah untuk mengisi perut saat nongkrong malam ini.

20231130_185824.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 8 months ago 

Selamat atas terpilihnya karya anda.

 8 months ago 

Terimakasih bang

 8 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 8 months ago 

Terimakasih atas dukungan nya pak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67334.81
ETH 3235.43
USDT 1.00
SBD 2.64