The diary game, Kamis 24 November 2022 | Mengahadiri undangan acara Maulid ke rumah teman lama

in Steem SEA2 years ago

IMG_20221124_114627.jpg
Saat kami bersilaturrahmi ke rumah kawan kami yang mengadakan kenduri maulid

Hari ini saya bangun sangat awal yakni sekitar jam 5 subuh sesaat setelah Azan Subuh berkumandang, sadar bahwa waktu solat subuh sudah tiba saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan sedikit dan mengambil wudhuk, lalu saya memakai pakaian yang rapi dan langsung menunaikan Solat Subuh dua rakaat di kamar.

Sembari menunggu mentari pagi bersinar dengan sempurna saya pun kini mulai menyeduh secangkir kopi untuk saya nikmati bersama teman-teman sekamar sambilan menikmati dinginnya udara pagi ini, kami juga mengobrol banyak hal positif seperti sharing mengenai proses pembuatan skripsi yang dalam waktu beberapa bulan ini harus kami selesaikan.

Melihat teman-teman sudah mulai menuju ke dapur untuk sarapan oagi saya pun langsung mengambil piring dan pergi ke dapur untuk menikmati sarapan pagi bersama mereka, saat sedang berbincang-bincang sama kawan di kamar saya mendapat informasi bahwasanya hari ini kami ada undagan maulid di rumah kawan kami yang berada di Pangwa Kabupaten Pidie Jaya.

Berhubung sekarang jam sudah menunjuki pukul 11 siang saya pun langsung mandi dan bersiap-siap untuk pergi ke tempat acara maulid tersebut, setelah kami semua selesai bersiap-siap kami pun langsung menuju ke rumah kawan kami tersebut menggunakan motor pribadi kami masing-masing.

Setibanya di rumah kawan kami, kami pun langsung di sambut dengan hangat olehnya dan langsung di persilahkan masuk, sambilan menikmati makanan yang hidangkan kami pun banyak mengobrol bersama disni, karena ia juga kawan kami saat satu Dayah dulu kami pun banyak mengobrol tentang hal-hal seru saat kami modok dulu.

Kami juga banyak sharing tentang kuliah kami saat ini dan saling bertukar pikiran, sekitar jam 3 siang kami pun pamit untuk pulang. Dalam perjalanan pulang kami mampir sebentar di Warkop Nikmat untuk menikmati secangkir kopi sebelum pulang lagi ke Asrama.

IMG_20221124_131724.JPG
Ngopi sebentar sebelum pulang ke Asrama

Siang ini kami hanya ngopi sebentar karena saya juga merasa sedikit mengantuk, sekitar jam 5 sore kami pun langsung pulang lagi ke Asrama, sesudah menunaikan Solat Asar sore ini saya memutuskan untuk tidur sebentar. Dan sekitar jam 7 malam barulah saya kembali terbangun, seusai menunaikan Solat Magrib dan makan malam di kamar saya pun kembali keluar buat ngopi nongkrong bersama kawan-kawan di Warkop sambilan menonton Piala Dunia Qatar yaitu Portugal vs Ghana.

IMG_20221124_193736.jpg
Nongkrong sambilan menunggu Portugal berlaga melawan Ghana malam ini

Itulah Diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya.

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI17.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.