The Diary Game, Kamis 23 Februari 2023 | Zikir bersama di kantor Mahkamah Syar'iahsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_20230223_081548.jpg

zikir bersama di Musalla


Di pagi hari kamis ini saya harus pergi ke kantor lebih awal dari biasanya karena pagi ini kami ada di adakan zikir bersama di Musalla kantor. Begitu bangun tidur pagi ini saya langsung menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan, setelah itu saya pun langsung lanjut mengenakan pakaian yang rapi dan segera menuju ke kantor Mahkamah Syar'iah di tempat saya magang.

Setibanya saya di kantor kini jam sudah menunjuki pukul 07:40 pagi dan tepat jam 8 acara zikir kami dimulai, lalu saya dan teman-teman pun langsung membersihkan musalla dan melerai ambal untuk persiapan zikir kami pagi ini. Setelah semuanya selesai zikir kami pun kini dimulai hingga jam 08:30 pagi.

IMG_20230223_083737.jpg

kue untuk sarapan pagi


Selesai zikir kini kami sarapan pagi bersama di Musalla dengan menikmati kue dan juga minum kopi bersama, inilah momen yang selalu saya tunggu setiap minggu, momen ini membuat rasa kekeluargaan kami jadi semakin kuat dan hangat. Setelah semua acaranya selesai kini saya pun langsung menuju ke lobi utama kantor untuk duduk di meja tamu bersama teman saya Mahril.

IMG_20230223_105128.jpg

piket menerima tamu


Hari ini pekerjaan kami lumayan santai karena tidak bayak tamu yang datang, sekitar jam 11 siang saya pun kini pergi ke belekang sebentar untuk menemui teman-teman saya, dan disini saya melihat beberapa dari teman saya sedang membuat pancingan sebab di hari minggu mendatang mereka ingin memancing bersama, ada-ada saja memang mereka, hehehe.

IMG_20230223_110326.jpg

teman-teman saya yang sedang membuat pancingan


Tepat jam 12 siang saya pun kini mulai menuju ke warung yang ada di depan kantor untuk membeli makan siang, siang ini saya makan Nasi Ayam Geprek lagi yang sudah menjadi menu favorit saya setiap hari, setelah makan siang dan sesaat mengobrol bersama teman di warung saya pun kini kembali lagi ke kantor untuk lanjut beraktivitas.

Picsart_23-02-23_12-51-35-742.jpg

Ayam Geprek makan siang saya hari ini


Karena siang ini hanya ada dua sidang saya pun kini bisa bekarja lebih santai lagi sama seperti tadi pagi. Begitu Azan Asar berkumandang saya pun langsung menuju ke Musalla untuk berwudhu dan menunaikan Solat Asar berjamaah. Setelah selesai Solat Asar saya pun langsung pulang lagi ke rumah kos.

Sesaat saya beristirahat di kamar Azan Magrib pun kini berkumandang, lalu saya pun langsung mandi dan berwudhu untuk menunaikan Solat Magrib di kamar, selesai Solat Magrib dan makan malam kini saya keluar sebentar buat nongkrong bersama teman-teman di warung kopi.

IMG_20230223_213348.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI7.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terimakasih atas verifikasi nya pak.