The Diary Game, Kamis 20 Juni 2024 | Rutinitas yang padat

in Steem SEA22 days ago

1000146118.jpg

ngopi sambilan menulis


Tidak terasa sudah 4 hari kita menikmati indahnya lebaran Idul Adha bersama keluarga, di hari raya ke empat ini saya bangun pagi dengan sangat bersemangat untuk melakukan semua aktivitas yang teratur dalam rutinitas saya sehari-hari.

Setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah memberikan pakan Ayam di kandang ayam yang ada di belakang rumah kami. Saya juga selalu melihat dan memastikan bahwa semua Ayam-ayam saya dalam kondisi sehat dan bugar.

Setelah itu barulah saya membuka Smartphone sebentar buat menulis postingan dan juga mengupload postingan lainnya yang telah saya tulis semalam.

Saya juga mengedit dan mengupload vidio Tiktok di akun tiktok yang sedang saya bangun dari nol. Kemudian, saat mendegar Azan Zuhur telah berkumandang barulah saya kembali menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Zuhur.

Selesai Solat Zuhur dan menikmati makan siang di rumah, di hari yang cerah ini saya pun memutuskan untuk pergi ke Warung Kopi sebentar karena disana saya bisa beraktivitas dengan lebih santai sambilan menikmati secangkir kopi hitam, dalam perjalanan saya ke Warkop siang ini saya melihat cuacanya benar-benar cerah.

1000146116.jpg

hari yang sangat cerah


Setibanya di Warkop saya langsung membuka Smartphone untuk mengupload vidio Tiktok dan juga mengupload postingan Steemit engagement challenge yang telah saya tulis kemarin, saya juga menulis beberapa postingan lainnya supaya konsistensi produktivitas saya di steemit tidak pernah berhenti.

Setelah hampir 3 jam saya nongkrong di Warkop, sekitar jam 5 sore barulah saya kembali pulang, sebelum pulang saya mampir di Mesjid Bayu sebentar buat menunaikan Solat Asar.

1000146194.jpg

menunaikan Solat Asar di mesjid


Setelah Solat Asar barulah saya melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah. Setibanya di rumah saya mengobrol sebentar bersama paman di halaman rumah sambilan menikmati keripik lezat buatan Ibu.

1000146199.jpg

ngobrol bersama paman


1000146195.jpg

keripik lezat


Menjelang Azan Magrib berkumandang barulah saya memasukkan semua Ayam-ayam saya ke dalam kandang dan juga memberikan pakan yang cukup hingga besok pagi.

Lalu, saya langsung lanjut menyegarkan badan dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib, selesai Solat Magrib dan makan malam di rumah saya langsung membuka Smartphone lagi buat mengupload vidio tiktok.

Setelah menunaikan Solat Isya di rumah barulah saya keluar sebentar buat ngopi dan nongkrong bersama teman-teman baik saya di Warkop.

1000146334.jpg

ngopi dan nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.


curation-post.webp

We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

 21 days ago 

Terimakasih atas dukungannya saudari @inspiracion

 19 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44