The Diary Game, Kamis 18 Juli 2024 | Hujan deras dan angin kencang kembali melanda Aceh Utara

in Steem SEA3 days ago

1000159289.jpg

hujan deras dan angin kencang


Pagi ini cuaca terlihat sangat berawan namun hawa panas juga terasa cukup menyegat yang membuat saya merasa lumayan gerah saat beraktivitas di luar ruangan. Pagi ini saya memulai aktivitas dengan menikmati sedikit sarapan yang telah Ibu siapkan di meja makan.

Kemudian saya pun langsung lanjut menuju ke kandang Ayam buat memberi pakan ayam di kandang ayam yang ada di belakang rumah, saat saya mulai memberikan mereka pakan ayam-ayam saya terlihat begitu bersemangat menikmati pakan yang saya berikan, saya juga memastikan bahwa semua ayam saya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja.

Kemudian barulah saya bersiap-siap untuk pergi ke pasar sebentar buat membatu ayah berjualan, akan tetapi pagi ini saya hanya berjualan sebentar karena banyak pekerjaan pribadi yang harus saya kerjakan hari ini.

Sekitar jam 11 siang saya pun kini kembali pulang ke rumah karena siang ini saya ingin pergi ke Warung Kopi sebentar buat melakukan beberapa pekerjaan di media sosial disana.

Setibanya di rumah, setelah saya menikmati makan siang dan menunaikan Solat Zuhur saya pun langsung bergegas menuju ke Warung Kopi buat lanjut bekerja. Setibanya di Warung Kopi saya langsung mengupload satu postingan di steemit dan juga mengupload satu vidio di akun tiktok afiliasi saya.

1000159199.jpg

ngopi bersama kawan


Siang ini saya menulis beberapa postingan lainnya dan saya juga mencari beberapa bahan vidio buat saya edit dan saya upload di akun tiktok afiliasi saya. Cuaca yang tadinya cerah, tiba-tiba kini kembali terlihat mendung, tidak lama kemudian hujan deras dan angin kencang pun mulai melanda daerah tempat tinggal kami.

1000159287.jpg

hujan deras hari ini


Bahkan saya melihat dari beberapa akun media sosial berita terpercaya bahwa di Simpang Rangkaya hampir semua lapak kaki lima roboh karena di terjang angin kencang, semoga saja kita semua Allah jauhkan dari bala dan marabahaya.

Sekitar jam 6 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang ke rumah, dalam perjalanan pulang kini saya melihat gerimis masih turun yang membuat udaranya menjadi sangat dingin.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Magrib, selesai Solat Magrib dan makan malam di rumah saya pun langsung bersiap-siap untuk keluar lagi untuk pergi ke Warung Kopi karena masih banyak pekerjaan yang memerlukan Wifi yang harus saya kerjakan malam ini.

1000159394.jpg

secangkir kopi saat nongkrong malam ini


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66682.62
ETH 3447.75
USDT 1.00
SBD 2.73