The Diary Game, Kamis 11 Juli 2024 | Hari pertama berjualan lagi

in Steem SEA20 hours ago

1000156598.jpg

Hari pertama jualan lagi


Hari ini adalah hari pertama saya kembali berjualan setelah libur lumayan lama kemarin karena ada beberapa hal yang harus kami selesaikan, seperti biasanya karena sudah mulai berjualan pagi ini saya bangun sangat awal untuk bersiap-siap membuka lapak jualan kami.

Setelah menikmati sedikit sarapan dan menyegarkan badan kami pun langsung berangkat menuju ke pasar buat berjualan seperti biasanya. Setelah membuka lapak saya langsung pergi ke tempat Toke Amad buat mengambil satu karung buah salak.

1000155879.jpg

buah salak yang akan kami jual


Hari ini kami juga menjual buah langsat, mangga dan juga semangka, buah langsat yang kami jual hari ini rasanya sangat manis dan hanya perlu waktu beberapa jam saja berjualan buah langsat nya sudah mau habis.

1000156077.jpg

buah langsat manis


Namun begitu Azan Zuhur berkumandang saya harus langsung pulang karena saya juga harus lanjut mengerjakan beberapa hal di media sosial pribadi saya yang tidak boleh saya tinggalkan karena di lapak juga sudah ada Ayah yang menggantikan saya.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan menikmati makan siang, setelah menunaikan Solat Zuhur barulah saya langsung menuju ke Warkop, dalam perjalanan saya menuju ke Warkop siang ini saya melihat cuacanya sangat mendung.

1000155991.jpg

cuaca yang terlihat mendung


Setibanya di Warung Kopi, sambilan menikmati secangkir kopi hitam yang saya pesan saya juga mulai membuka Smartphone buat menulis beberapa postingan dan juga mengupload beberapa vidio di Tiktok, saya juga menyempatkan buat mencari beberapa bahan vidio lainnya buat saya upload besok di akun tiktok afiliasi saya.

1000156003.jpg

ngopi sambil kerja


Sekitar jam 5 sore barulah semua pekerjaan saya selesai dan saya pun langsung meninggalkan Warkop buat pulang, dalam perjalanan pulang saya mampir ke Mesjid sebentar buat menunaikan Solat Asar, setelah itu saya pun langsung pergi lagi ke lapak jualan kami buat membantu Ayah menutup lapak.

Setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Magrib, setelah Solat Magrib dan beristirahat sebentar di kamar kini Azan Isya pun telah berkumandang, selesai Solat Isya dan makan malam barulah saya keluar sebentar lagi buat nongkrong di Warkop sambilan menuliskan diary ini dan juga mengedit beberapa vidio untuk tiktok afiliasi saya.

1000156597.jpg

halaman nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58478.70
ETH 3158.37
USDT 1.00
SBD 2.43