The Diary Game, Kamis 11 April 2024 | Jalan-jalan Ke Pantai Jagu

in Steem SEA2 months ago

1000117794.jpg

Ramainya suasana pantai sore ini


Tidak terasa, hari ini sudah hari raya kedua saja, pagi ini saya sedang tidak memiliki kegiatan apapun karena masih libur lebaran. Seperti biasanya, bagun pagi hari ini saya langsung menuju ke kandang Ayam untuk melepaskan ayam-ayam kesayangan saya dan juga memberikan mereka pakan yang cukup supaya ayam-ayam saya cepat besar.

Setelah barulah itu barulah saya menyegarkan badan dan menikmati sedikit sadapan pagi yang telah Ibu siapkan. Untuk mengisi waktu luang pagi ini saya pun memutuskan untuk pergi ke rumah paman yang berada di kampung sebelah.

Setibanya di rumah paman, kini kami pun mulai berbincang bincang dengan santai sembari menikmati kue lebaran dan juga meminum sirup dingin. Tidak terasa kini Azan Zuhur pun telah berkumandang, saya pun langsung berwudhu untuk menunaikan Solat Zuhur.

Setelah menikmati makan siang di rumah paman barulah saya kembali pulang ke rumah, setibanya di rumah kini saya pun mulai membuka Smartphone untuk mengupload postingan yang telah saya tulis semalam.

Saya juga menulis satu postingan lainnya untuk saya upload besok. Setelah menyegarakan badan dan menunaikan Solat Asar di rumah, barulah saya memutuskan untuk jalan-jalan sebentar bersama teman saya Ismuhadi.

Sore ini kami ingin jalan-jalan ke Kota Lhokseumawe untuk menikmati indahnya susana kota yang ramai di hari lebaran. Setibanya di Kota Lhokseumawe, saya melihat suasana Kota sore ini benar-benar sangat ramai.

Kami pun memutuskan untuk pergi ke Pantai Jagu untuk bersantai sambilan menikmati indahnya suasana panti sore ini, kami juga membeli beberapa cemilan untuk membuat tongkrongan kami terasa makin menyenangkan.

1000117799.jpg

membeli cemilan


1000117795.jpg

suasana pantai yang sangat indah


Bersantai di pinggir laut sambilan menikmati makanan ringan benar-benar sangat menyenangkan bagi kami. Sekitar jam 6 sore barulah kami kembali pulang ke rumah.

1000117802.jpg

perjalanan pulang


Setibanya di rumah saya langsung berwudhu untuk menunaikan Solat Magrib, selesai Solat Magrib barulah saya lanjut menikmati makan malam karena perut saya juga telah terasa lapar.

Setelah menunaikan Solat Isya di rumah barulah saya memutuskan untuk keluar sebentar buat nongkrong bersama teman di Warung Kopi.

1000117877.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Pemandangan laut yang biru membentang yang menakjubkan, indah di pandang mata. Tempat wisata lokal yang indah.

 2 months ago 

Benar sekali Pak, itu adalah pemandangan yang sangat spektakuler

 2 months ago 

I love street foods especial barbeque and squid role.. that place was so amazing to relax

 2 months ago 

Thank you guys, I really like going there

 2 months ago 

It's my pleasure brother

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65348.61
ETH 3557.74
USDT 1.00
SBD 2.45