The Diary Game, Kamis 1 Februari 2024 | Alhamdulillah, akhirnya saya WISUDA

in Steem SEA7 months ago

20240201_141330.jpg

Ayah dan Ibu adalah sayap malaikat bagiku


Akhirnya, hari yang di tunggu-tunggu kini sudah tiba yaitu pada hari ini saya resmi mengikuti wisuda di Kampus STIS Ummul Ayman Samalanga. Ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi saya dan kedua orang tua saya karena saya sudah berhasil menjadi seorang sarjana dengan gelar S.H.

Karena wisuda nya di Merdu, saya susah kembali ke Asrama dari semalam supaya hari ini saya tidak terlambat mengikuti acara wisuda nya. Setelah menyegarkan badan dan menikmati sedikit sarapan pagi saya pun langsung mengenakan atribut wisuda, mulai dari kemeja putih, celana kain hitam, sepatu hingga baju dan Topi Toga.

Kemudian kami pun langsung menuju ke halaman kampus buat apel serta masuk ke dalam ruang Aula Wisuda. Tepat jam 9 pagi Acara wisudanya pun kini di mulai, saya benar-benar sangat senang menyambut acara wisuda hari ini.

20240201_120501.jpg

saat acara wisuda berlangsung


Setelah kata-kata sambutan dari berbagai pihak kampus dan pimpinan Pesantren Waled Nuruzzahri selesai, akhirnya acara pembagian ijazah pun kini di mulai dengan di panggil satu persatu untuk naik keatas pentas.

Setelah semua penyerahan sertifikat, medali dan Ijazah, sebelum pulang saya pun kini berfoto bersama Ayah dan Ibu buat kenang-kenangan, kemudian saya juga berfoto bersama teman-teman dan guru saya di ruang Aula.

Picsart_24-02-01_13-06-22-770.jpg

Akhirnya WISUDA


Setelah semua acara wisudanya selesai, sebelum kembali lagi ke Geudong, saya mampir ke Warkop Nikmat sebentar buat beristirahat sambilan menikmati secangkir teh dingin dan juga menikmati beberapa potong gorengan.

20240201_161123.jpg

makan siang hari ini


Saya juga memanfaatkan waktu siang ini dengan menulis postingan steemit engagement challenge untuk saya upload di steemit, serta saya juga menyempatkan waktu untuk mengupload 1 postingan steemit engagement challenge yang sudah saya tulis semalam.

Sekitar jam 6 sore barulah saya kembali pulang ke Geudong, setelah 4 jam perjalanan barulah kini saya kembali tiba di Geudong. Sebelum pulang ke rumah saya mampir di Warkop sebentar buat makan malam sambilan menikmati secangkir jahe panas buat menghangatkan badan.

Saya juga mengisi waktu luang malam ini dengan menulis postingan diary ini serta mengupload satu postingan di steemit.

20240201_214010.jpg

nongkrong sebentar sebelum pulang


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  
 7 months ago 

Selamat... Semoga berkah dunia akhirat

 7 months ago 

Terimakasih Abi

Happy graduation saudara. Berkah ilmunya. Salam

 7 months ago 

Terimakasih kak, semoga terus sukses

Aamiin

Pencapaian yang sangat luar biasa, selamat atas gelar barunya.

 7 months ago 

Terimakasih kak, semoga kita terus sukses

 7 months ago 

Selamat atas kelulusannya bang, semoga sukses selalu😊😇.

 7 months ago 

Terimakasih bang, semoga kita terus sukses dan bahagia

 7 months ago 

Selamat, semoga ilmunya berkah✨

 7 months ago 

Amin, terimakasih kak

 7 months ago 

Selamat atas wisudanya, semoga sukses dunia akhirat...

 7 months ago 

Amin, terimakasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56949.15
ETH 2401.26
USDT 1.00
SBD 2.33