The Diary Game, Jumat 7 Juni 2024 | Walaupun mendung harus tetap semangat

in Steem SEA2 months ago

1000140199.jpg

cuaca yang sudah semakin mendung


Pagi ini udara sangat dingin yang membuat saya terasa lumayan menggigil kedinginnan, beranjak dari tempat tidur saya langsung menuju ke kamar mandi buat menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Subuh.

Setelah Solat Subuh seperti biasaya saya membuka Smartphone sebentar buat menulis postingan untuk saya upload di steemit nanti siang, kemudian saya pun langsung membuka Tiktok buat mengupload vidio yang telah saya simpan dalam draf akun tiktok saya karena sudah saya edit semalam.

Melihat jam telah menunjuki pukul 7, kini saya pun langsung keluar rumah untuk memberi pakan ayam di dalam kandangnya yang ada di belakang rumah kami. Cuaca hari ini benar-benar terlihat sangat mendung dan sepertinya nanti malam akan hujan lagi.

Setelah melakukan beberapa hal di rumah, kini saya melihat jam telah menunjuki pukul 12 siang, saya pun langsung bersiap-siap untuk berangkat ke Mesjid buat menunaikan Solat Jumat.

Setelah menyegarkan badan dan mengenakan pakaian yang santai kini saya pun mulai melangkah menuju ke Mesjid yang lokasinya tidak jauh dari rumah saya. Setibanya di Mesjid, di mimbar khutbah hari ini saya mendengar khatib memberikan nasihat kepada kita semua tentang indahnya berkurban dan juga besarnya pahala jika kita berkurban di hari raya Idul Adha mendatang.

Setelah menunaikan Solat Jumat saya pun langsung pulang lagi ke rumah, setelah makan siang dan beristirahat sebentar di rumah, siang ini saya pun memutuskan buat nongkrong sebentar bersama teman-teman saya di Warkop Zakir Kopi yang merupakan Warkop langganan kami.

1000140146.jpg

nongkrong siang bersama @dikimon2


Setibanya di Warkop saya langsung bertemu dengan teman-teman saya yang membuat kami mengobrolkan banyak hal sambilan ngopi siang ini, kami juga sering sharing tentang Crypto Currency yang sedang Hype saat ini.

Sekitar jam 5 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang lagi ke rumah, dalam perjalanan pulang saya melihat susana benar-benar sangat mendung dan gerimis juga sudah mulai turun sore ini, saya juga memutuskan untuk mampir di SPBU sebentar buat mengisi bensin, setelah itu saya pun langsung pulang supaya tidak kehujanan di jalan.

1000140200.jpg

mengisi bensin di SPBU


Setibanya di rumah, setelah saya menunaikan Solat Asar dan memberi pakan ayam saya langsung lanjut mandi dan berwudhu buat menunaikan Solat Magrib.

Sekitar jam 8 malam setelah saya menunaikan Solat Isya dan makan malam di rumah barulah saya kembali keluar buat nongkrong dan ngopi sebentar di Warkop karena malam ini saya juga ingin mengedit beberapa vidio untuk saya upload di Tiktok.

1000140318.jpg

nongkrong malam bersama kawan steemian


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61263.81
ETH 2676.81
USDT 1.00
SBD 2.59