The Diary Game, Jumat 6 Januari 2023 | Hari libur yang santai

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230106_133104.JPG
Mesjid Almunawwarah Merdu

Tidak terasa pagi jumat kembali menyapa dan hari libur di Asrama juga sudah kembali tiba, setelah sarapan pagi dan mengenakan pakaian yang santai pagi ini saya memutuskan untuk memotong rambut di pangkas langganan saya yang berada di dekat Asrama.

Setelah memanaskan motor saya pun langsung menuju ke pangkas, setibanya saya di tempat pangkas saya melihat banyak sekali santri dari Dayah Ummul Ayman 2 yang sedang mengantri untuk di pangkas.

Karena saya harus menunggu terlalu lama saya pun memutuskan untuk pulang lagi ke Asrama dan besok barulah saya balik lagi ke tempat pangkas. Setibanya di kamar, untuk mengisi waktu luang pagi ini saya pun memutuskan untuk mencuci beberapa pakaian saya yang sudah kotor.

Setelah mencuci semua pakaian saya pun langsung lanjut mandi karena waktu Solat Jumat juga sudah hampir tiba, setelah menjemur semua pakaian saya langsung mengenakan pakaian yang rapi untuk pergi ke Mesjid buat menunaikan Solat Jumat.

IMG_20230106_133104.JPG
Mesjid tempat saya menunaikan Solat Jumat

Setibanya di Mesjid saya langsung masuk ke dalam buat mendengar khutbah, sebelum duduk saya Solat sunah tahayytul mesjid dua rakaat dan tidak lupa untuk niat i'tikaf. Setelah selesai Solat Jumat saya pun langsung kembali lagi ke Asrama.

Setibanya saya di kamar dan sesaat mengobrol bersama kawan di kamar saya pun kini lanjut menuju ke dapur buat menikmati makan siang, sehabis makan siang sekitar jam 3 siang saya pergi ke kampus sebentar buat mengambil kartu ujian final semester di kantor bendahara kampus.

IMG_20230106_150406.JPG
mengambil kartu ujian di kantor bendahara kampus

Setibanya saya disana ternyata banyak juga teman-teman yang sedang mengantri untuk mengambil kartu ujian, setelah mengambil kartu ujian tersebut saya pun langsung lanjut pergi ke Warung Kopi buat nongkrong bersama kawan-kawan sambilan menonton pertandingan piala AFF antara antara Indonesia vs Vietnam.

IMG_20230106_170047.jpg
nongkrong bersama kawan di warkop

Setibanya saya di warkop dan sesaat mengobrol bersama kawan pertandingannya pun kini sudah di mulai, pertandingan berjalan dengan sangat seru dan sangat banyak peluang bagi pemain Indonesia untuk memasukkan bola ke gawang Vietnam, namun keberuntungan masih belum berpihak kepada timnas Indonesia sampai pertandingan nya selesa skornya masih 0-0.

Menjelang Azan Magrib berkumandang saya pun memutuskan untuk pulang lagi ke Asrama, dalam perjalanan pulang saya mampir sebentar di warung untuk membeli Ayam Geprek buat makan malam saya nanti di Asrama.

IMG_20230106_175952.jpg
membeli Ayam Geprek di warung langganan

Setibanya lagi saya di Asrama, sesudah mandi dan menunaikan Solat Magrib saya pun langsung ikut makan malam bersama teman-teman di kamar, dam tepat jam 9 malam saya dan teman-teman sudah berada di balai untuk ngaji malam.

IMG_20230106_210852.JPG
ngaji malam di balai Asrama

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

Semangat bg 💪🏻

 2 years ago 

Terimakasih bang 😊

 2 years ago 

Salah satu tempat yang sering saya singgahi waktu keliling merdu,tetap semangat terus berkarya

 2 years ago 

Terima kasih tgk 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58495.14
ETH 2461.74
USDT 1.00
SBD 2.36