The Diary Game, Jumat 5 Juli 2024 | Mencuci motor kesayangan saya di Dorsmeer

in Steem SEA3 months ago

1000153231.jpg

mencuci motor di Dorsmeer


Tidak terasa hari Jumat sudah kembali tiba, berbeda dengan hari Jumat pada biasanya yang selalu cerah, suasana cuaca hari ini terlihat mendung namun tidak hujan. Setelah menyegarkan badan dan mengenakan pakaian yang santai, saya langsung pergi ke belakang rumah buat memberi pakan ayam.

Dan tidak lupa saya juga melepas semua Ayam-ayam saya dari dalam kandangnya, setelah itu saya pun kembali ke dalam rumah buat menikmati sarapan pagi, kemudian barulah saya mulai membuka Smartphone buat mengupload satu postingan di akun steemit kesayangan saya dan juga mengupload vidio di Tiktok.

Setelah itu saya langsung lanjut menulis postingan lainnya dan juga mengedit beberapa vidio tiktok buat saya upload nanti siang. Tidak terasa kini saya melihat jam telah menunjuki pukul 12 siang, saya pun langsung bersiap-siap buat pergi ke Mesjid untuk menunaikan Solat Jumat.

Setelah menyegarkan badan dan mengenakan pakaian yang santai saya langsung pergi ke Mesjid buat menunaikan Solat Jumat. Selesai Solat Jumat dan sesudah menikmati makan siang di rumah, siang ini saya memutuskan buat pergi ke Warkop sebentar buat nongkrong bersama teman-teman saya sambilan mengupload postingan di steemit dan juga mengupload beberapa vidio di akun tiktok saya.

1000153180.jpg

ngopi sambilan kerja


Saya juga lanjut menulis beberapa postingan lainnya dan mengedit beberapa vidio tiktok dalam tongkrongan kami hari ini karena saya sudah menerapkan dalam diri saya untuk konsisten mengupload 3 postingan sehari dan juga mengupload 6 sampai 10 vidio perhari, rasanya memang melelahkan, namun saya tidak akan pernah berhenti konsisten.

Sekitar jam 4 sore barulah saya memutuskan unuk pulang karena sore ini saya ingin memangkas rambut , sebelum pergi ke tempat pangkas saya pergi ke Mesjid sebentar buat menunaikan Solat Asar, setelah itu barulah saya langsung pergi ke tempat pangkas buat merapikan rambut saya yang sudah mulai memanjang.

1000153228.jpg

saya baru selesai pangkas rambut


Setelah selesai potong rambut, dalam perjalanan pulang saya mampir ke Dorsmeer sebentar untuk mencuci motor saya yang sudah sangat kotor, setelah itu barulah saya pulang ke rumah.

Malam ini, setelah saya menikmati makan malam dan menunaikan Solat Isya di rumah barulah saya memutuskan untuk keluar sebentar buat lanjut nongkrong di Warkop karena masih banyak pekerjaan yang harus saya kerjakan.

1000153278.jpg

secangkir kopi di malam hari


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67789.28
ETH 2615.54
USDT 1.00
SBD 2.72