The Diary Game, Jumat 21 Juni 2024 | Produktifitas tanpa batas 💪

in Steem SEA4 months ago

1000146728.jpg

Suasana jalanan sore ini


Di pagi hari Jumat ini saya terbangun sangat awal yaitu tepat jam 5:40 pagi, beranjak dari tempat tidur saya langsung menuju ke kamar mandi buat menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Subuh.

Setelah itu, saya membuka Smartphone sebentar buat melihat perkembangan akun steemit saya serta membaca beberapa postingan teman-teman steemian untuk memperdalam ilmu menulis saya karena sampai saat ini saya masih merasa tulisan yang saya upload masih kurang bagus dan masih ada hanyak hal yang harus di perbaiki.

Tidak lupa saya juga menulis satu postingan kontes Steemit engagement challenge untuk saya upload nanti siang. Sekitar jam 7 pagi, setelah sarapan saya langsung lanjut pergi ke kandang Ayam untuk memberikan pakan kepada ayam-ayam saya.

1000146783.jpg

memberi pakan ayam


Pagi ini terlihat ayam-ayam saya sangat antusias menunggu pakan yang akan saya berikan kepada mereka. Setelah memberi pakan Ayam barulah saya lanjut membuka Smartphone untuk mengupload vidio di akun Tiktok pribadi saya.

Melihat jam telah menunjuki pukul 12 siang, kini saya pun langsung bersiap-siap untuk pergi Mesjid buat menunaikan Solat Jumat. Selesai Solat Jumat dan sesudah saya menikmati makan siang di rumah, di siang hari yang cerah ini saya pun memutuskan untuk pergi ke Warkop sebentar buat ngopi sambilan melakukan beberapa pekerjaan saya di media sosial.

1000146672.jpg

nongkrong siang sebentar


Hal pertama yang saya lakukan setibanya saya di Warkop adalah mengupload postingan kontes Steemit engagement challenge, kemudian barulah saya lanjut mengupload beberapa vidio tiktok.

Sekitar jam 4 sore barulah saya meninggalkan Warkop karena di sore yang indah saya ingin jalan-jalan sebentar ke Kota Lhokseumawe sambilan pulang ke rumah. Suasana Kota dan Waduk Lhokseumawe sore ini terlihat sangat ramai yang membuat perjalanan saya terasa sangat menyenangkan.

Sekitar jam 6 sore barulah saya kembali tiba di rumah, saya pun langsung menyebarkan badan dan berwudhu untuk bersiap-siap menunaikan Solat Magrib.

Selesai Solat dan makan malam di rumah barulah saya kembali keluar malam ini buat ngopi dan nongkrong sebentar bersama teman-teman di Warkop, tentunya saya juga menyempatkan waktu untuk menulia diary ini.

1000146793.jpg

ngopi


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67494.82
ETH 2610.78
USDT 1.00
SBD 2.72