The Diary Game, Jumat 13 Januari 2023 | Semuanya lancarsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20230113_170739.JPG
ngopi di warkop nikmat

Pagi ini saya sangat senang karena bisa bangun lebih awal dengan kondisi badan yang sangat segar karena saya beristirahat dengan waktu yang cukup dan sangat nyenyak semalam. Beranjak dari tempat tidur saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk memebrsihkan badan dan mengambil wudhu, lalu saya pun lanjut mengenakan pakaian yang rapi dan langsung menunaikan Solat Subuh dua rakaat di kamar.

Sesudah menunaikan Solat Subuh saya sempat kembali tertidur dan baru terbangun lagi sekitar jam 7 pagi, setelah mandi da mengenakan pakaian yang santai saya pun kini mulai bermain smartphone sambilan menunggu dapur Asrama di buka.

Begitu dapurnya di buka saya pun langsung menuju kesana untuk menikmati sarapan pagi bersama teman-teman. Sehabis sarapan saya pun memutuskan untuk mencuci sendiri motor kesayangan saya di halaman Asrama.

IMG_20230113_100822.JPG
mencuci motor di halaman Asrama

Melihat cuaca yang lumayan terik kayaknya hari ini sangat pas untuk mencuci motor, sekitar 1 jam berlalu akhirnya motor saya kini sudah kembali bersih dan mengkilap. Setelah itu saya pun langsung beristirahat di kamar hingga kembali tertidur.

Sekitar jam 12 siang barulah kini saya kembali terbangun setelah dibangunin sama teman untuk Solat Jumat. Saya pun langsung bangun mandi dan langsung mengenakan pakaian yang rapi, setelah itu saya langsung menuju ke Mesjid di dekat Asrama bersama teman sekamar saya.

IMG_20230113_122713.JPG
menunaikan Solat Jumat di Mesjid Sp 4 Merdu

Setiba di Mesjid saya pun langsung masuk ke dalam untuk mendengar khutbah dan menunaikan Solat Jumat berjamaah. Seusai Solat Jumat saya pun langsung pulang lagi ke Asrama. Sesaat duduk di kamar dan mengobrol bersama teman-teman, kini saya kembali menuju ke dapur untuk menikmati makan siang.

Sesudah makan siang saya beristirahat sejenak di kamar sambilan menulis postingan untuk kontes steemit engagement challenge, dan sesudah menunaikan Solat Asar barulah saya keluar sebentar buat ngopi di warung kopi dekat Asrama bersama teman-teman.

IMG_20230113_170739.JPG
ngopi di warkop nikmat

Selain ngopi dan mengobrol banyak hal seru sesekali saya juga masuk ke halaman steemit untuk membaca beberapa postingan teman-teman dan membaca beberapa rules kontes steemit engagement challenge di komunitas penyelenggaranya.

Menjelang Azan Magrib barulah saya pulang lagi ke Asrama, sesudah mandi dan menunaikan Solat Magrib di kamar, untuk mengisi waktu kosong malam ini saya pun kini keluar sebentar untuk nongkrong di toko teman saya yang berada di dekat Asrama.

Picsart_23-01-13_22-09-31-345.jpg
nongkrong di toko kawan

Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 2 years ago 

IMG_20230114_134305.jpg
Sama bang, kita ngopiii

 2 years ago 

hehehe 😁

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI16.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Kopi sanger sangat nikmat.banyak kaula muda dan sampai dewasa,menyukai kopi

 2 years ago 

benar sekali pak, kalau tidak ngopi rasanya ada yang kurang pas 😁

 2 years ago 

And benar.