The Diary Game, Jumat 12 Juli 2024 | Jumat penuh berkah dengan pekerjaan santai

in Steem SEA2 months ago

1000156354.jpg

membeli somay


Hari ini cuacanya kembali terlihat mendung namun sepertinya tidak ada tanda-tanda hujan sedikit pun yang membuat saya begitu bersemangat untuk membuka lapak jualan kami hari ini.

Setelah menyegarkan badan dan menikmati sarapan pagi di rumah saya dan Ayan langsung berangkat ke pasar buat berjualan seperti biasanya, akan tetapi hari ini saya hanya berjualan sebentar karena hari ini banyak pekerjaan pribadi yang harus saya kerjakan.

Hari ini saya juga ingin mengganti Oli motor pribadi saya karena sudah berjalan sejauh 2000 km setelah terakhir kalinya saya mengganti oli nya bulan lalu, setibanya di rumah setelah saya menunaikan Solat Zuhur dan menikmati makan siang saya langsung pergi ke bengkel langganan saya buat mengganti olinya.

1000156240.jpg

mengganti oli motor


Karena suasana di bengkel sedang tidak ramai, proses pergantian motor saya berjalan dengan snagat lancar dan hanya menunggu 10 menitan kini semuanya sudah selesai. Pulang dari bengkel saya langsung menuju ke Warung Kopi karena siang ini ada beberapa postingan yang harus saya tulis dan juga ada beberapa vidio yang harus saya upload di akun tiktok afiliasi saya.

Setibanya di Warkop, sambilan menikmati secangkir kopi hitam kini saya pun langsung membuka Smartphone untuk menulis dan mengupload postingan, tidak lupa saya juga mencari beberapa bahan vidio dan juga mengupload vidio lainnya yang sudah saya edit semalam.

1000156254.jpg

ngopi siang sambilan kerja santai


Walaupun kerja nya sambilan duduk santai dan ngopi, namun saya juga merasa capek karena saya benar-benar memerah isi pikiran saya untuk membuat postingan berkualitas di steemit dan juga mengedit vidio sebaik mungkin untuk saya upload di tiktok afiliasi.

Sekitar jam 5 sore barulah saya meninggalkan Warkop buat pulang ke rumah, dalam perjalanan pulang saya mampir di pinggir jalan sebentar buat membeli Somay.

Setelah itu saya pun langsung segera pulang ke rumah, setibanya di rumah saya langsung menyegarkan badan dan berwudhu untuk menunaikan Solat Asar. Sesaat beristirahat sambilan rebahan di kamar kini Azan Magrib pun telah berkumandang, setelah saya menunaikan Solat Magrib dan menikmati makan malam di rumah barulah saya kembali keluar buat ngopi bersama kawan sambilan lanjut mengerjakan beberapa pekerjaan saya di media sosial.

1000156659.jpg

nongkrong bersama kawan


Inilah diary saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60328.18
ETH 2426.92
USDT 1.00
SBD 2.48