The Diary Game (7 Juli 2021) Menikmati indahnya pantai di pagi dan sore hari

in Steem SEA3 years ago

HALO SAHABAT

IMG_20191003_065659.jpg
matahari terbit

05.00
Alarm di handphone saya berbunyi kring, kring, kring, saya langsung bangun dengan sangat besemangat, karna hari ini saya sangat senang, saya dan teman-teman mau ke pantai untuk menikmati matahari terbit.

Setelah saya mandi,saya langsung sarapan dan memakai baju, saya langsung menghubungi teman-teman saya lewat grup WhatsApp, ternyata mereka sudah duluan siap-siap dan sedang menunggu saya di persimpangan rumah saya.

Sesampainya saya di persimpangan ternyata...!!! semuanya sudah berkumpul, hehehe,,, ternyata saya peserta paling telat hadir di acara perkumpulan ini, kamipun langsung berangkat dengan motor masing-masing, karna kamipun semua hoby sama motor, stelah kami menikmati perjalanan yang cukup memakan waktu akhirnya kami pun sampai di pantai tersebut.

Tidak terasa karna kami sangat menikmati perjalanan sampailah di pantai yang sangat indah Cetar membahana ini, kami langsung memarkirkan motor kami di tempat yang telah di sediakan dan kami pun langsung bergegas ke pantai, karna tidak sabar untuk menikmati matahari terbit yang sangat indah.

IMG_20191006_165356.jpg
keseruan di pantai

Kamipun tidak menikmati pantai dengan mata telanjang saja,kami langsung ganti baju untuk mandi di pantai yang indah ini,
tidak terasa dua jam sudah berlalu dan kamipun sudah puas menikmati pantai yang indah ini.

Saya dan squad pun langsung siap-siap untuk pulang ke rumah orang tua masing-masing karna rumah mertuapun belum ada, setelah sampai di rumah saya langsung mandi dan beristirahat, tidak terasa terlalu nikmat dalam beristirahat, azan zuhur pun telah berkumandang, dan sayapun langsung bangun untuk berwudhu dan langsung solat zuhur.

13:10
Selesai solat saya dan bro Adi kawan di samping rumah saya, kami memutuskan untuk pergi lagi ke Lancok (nama pantai di Aceh utara) untuk membeli kerang yang akan kami siapkan sebagai toping mie yang akan kami buat, selesai membeli kerang kamipun langsung pulang untuk membersihkannya.

IMG_20200312_180947.jpg
mie kerang Cek gu

Selesai membersihkan kerang saya dan bro Adi pergi ke tempat bapak-bapak jualan mie langganan saya, dan sayapun langsung memintanya untuk mengolah kerang tersebut, setelah sekitaran 15 menit menunggu, kerangnya pun jadi dan kami langsung menikmatinya sebelum mie kerangnya dingin.

Bro adi dan sayapun telah selesai menikmati hidangan nikmat itu kamipun langsung pulang, dan bergegas ke balai pengajian yang ada di asrama tempat saya tinggal waktu saya kuliah, dan sayapun langsung mengikuti pengajian rutin di sana, tidak terasa satu jam telah berlalu karna kami sangat menikmati pengajian tersebut, azan asar pun telah berkumandang.

Kamipun langsung turun untuk berwudhu dan bersiap siap ke masjid untuk solat asar berjamaah, setelah solat asar saya pulang ke rumah sebentar untuk mandi dan istirahat sejenak, selesai istirahat menghilangkan penat, saya di ajak oleh bro Adi pergi ke pantai lagi untuk menikmati sunset yang indah dan sangat menawan.

Sayapun langsung bersiap siap lagi untuk pergi ke pantai bersama bro Adi dan beberapa teman yang sudah menunggu, setelah selesai memakai baju kamipun langsung pergi dan tidak lupa membeli cemilan untuk kami makan di pantai, sambil menikmati indahnya matahari terbenam.

IMG_20190926_181110.jpg
sunset yang indah

Baiklah sobat kami pulang dulu ya karna malam pun sudah menanti, SAMPAI JUMPA.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE VIVO Y95


Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Semangat @ikwal

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Selamat 💪

 3 years ago 

Selamat menjadi yang terbaik 👍👍👍

 3 years ago 

terimakasih

 3 years ago 

Sama-sama 🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57806.13
ETH 2453.64
USDT 1.00
SBD 2.36