Menyusuri Sungai Los Kala Yang Sangat Indah

in Steem SEAlast month

1000159527.jpg

Menyusuri sungai Los Kala yang sangat indah


Hai teman-teman Steemian

Sore yang cerah selalu membangkitkan gairah saya buat jalan-jalan santai menikmati berbagai keindahan alam yang tentunya saya jadikan untuk membuat pikiran saya terasa segar.

Jalan-jalan sendirian rasanya akan sangat membosankan, nah untuk menghilangkan rasa bosan tersebut sore ini saya ingin mengajak teman baik saya Ismuhadi buat jalan-jalan santai sore ini.

Di sore yang indah kami memutuskan untuk jalan-jalan santai menyusuri sungai Los Kala melewati Jalan Los Kala yang berada di ujung barat Kota Lhokseumawe. Perjalanan santai kami sore ini di sambut dengan berbagai pemandangan alam yang sangat indah.

1000159524.jpg

Terutama pemandangan sungai dan perahu-perahu nelayan yang terparkir di sepanjang sungai ini, pemandangan disini benar-benar sangat menakjubkan yang membuat kami tidak pernah bosan jalan-jalan kesini.

1000159525.jpg

Sore ini kami mampir di salah satu spot sungai yang sangat jarang di kunjungi oleh orang lain, bahkan kami pun baru tahu kalau ada pemandangan indah disini yang membuat kami takjub.

Di area ini terlihat air sungainya sangat tenang dan berwarna hijau, disini juga terlihat ada beberapa perahu nelayan yang sedang terparkir di pinggir sungai.

1000159526.jpg

Di balik keindahan tempat in, sore ini saya melihat ada dua perahu nelayan yang sudah tenggelam disini, mungkin perahu ini sudah rusak dan tidak bisa digunakan lagi makanya dibiarkan saja tenggelam disini.

1000159528.jpg

Melihat berbagai pemandangan disini membuat pikiran saya menjadi segar, duduk santai sambilan mengobrol banyak hal seru sambilan tertawa tipis-tipis disini membuat suasananya menjadi semakin membahagiakan, hehe.

Terkadang kami juga merasa bosan untuk jalan-jalan ke tempat yang sudah sering di kunjungi banyak orang, makanya hari ini kami memutuskan untuk mengeksplor tempat-tempat yang jarang orang tahu seperti di sekitaran sungai Los Kala ini.

Melihat pemandangan perahu-perahu nelayan dan alam hijau yang indah disini rasanya benar-benar sangat menyenangkan, suasananya sangat damai dan orang-orang disini juga sangat ramah.

1000159529.jpg

Saya benar-benar tidak menyangka bahwa ada pemandangan seindah ini disini, dilain waktu jika saya memiliki waktu luang dan kesempatan saya pasti akan pergi kesini lagi.

Inilah cerita jalan-jalan santai saya sore ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Sedikit banyak mengobati kerinduan saya akan kampung halaman, atau malah bikin tambah kangen ya. Hehe.

Terimakasih, Bang ikwal. Fotonya keren-keren.

 last month 

Terimakasih juga sudah mampir di postingan saya bang, pemandangan alam di Aceh memang sangat luar biasa, hehe.

 last month 

Bener banget... Semoga tetap lestari karena semua akan kita kembalikan kepada generasi selanjutnya.

 last month 

Amin

 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64196.23
ETH 2757.67
USDT 1.00
SBD 2.71