Menghadiri Undangan Maulid Di Rumah Teman | The Diary Game, 27 November 2021 | [Club5050]

in Steem SEA3 years ago

Hai Steemian 😊


IMG_20211127_220032.JPG

Hidangan Nikmat


Alhamdulillah hari ini saya kembali bisa menikmati pagi yang indah dengan pancaram sinar mentari yang selalu bisa membangkitkan semangat saya untuk menjalani aktivitas yang panjang dan juga menyenangkan tentunya. Usai menunaikan Solat Subuh dan bersantai sebentar di kamar sambilan membuka smartphone, pukul 08:00 am saya mulai menarik langkah menuju ke dapur untuk menikmati sarapan pagi bersama teman-teman.

Tak terasa, tiba-tiba saja jarum jam yang tadinya masih menunjuki pukul 08:00 kini sudah stay di angka 9 yang membuat saya harus bersiap-siap dan menuju ke kampus untuk mengikuti mata kuliah pagi ini. Setelah jam perkuliahan selesai dan kembali lagi ke Asrama, kami mendapat pesan dari salah satu teman kami di grup Whatsapp yang tinggal di Meuraxa Merdu dan ia mengundang kami untuk menghadiri Acara Maulid di rumahnya.

Tak berlama-lama lagi, saya pun kembali menyegarkan badan, memakai pakaian yang rapi dan segera menuju ke sana dengan teman-teman seasrama dan juga teman-teman dari Samalanga yang telah menunggu kami di Sp 4 Merdu. Setiba disana, kami langsung di sambut dengan hangat olehnya dan juga orang tuanya yang kemudian langsung di arahkan menuju ke meja hidangan untuk menikmati kenduri maulid yang sangat nikmat itu.

IMG_20211127_220341.JPG

Perjalanan menuju ke tempat maulid


IMG_20211127_220032.JPG

IMG_20211127_220513.JPG

Menikmati hidangan nikmat di acara Maulid


Selesai menikmati hidangan, kami pun mulai membuka obrolan bersama teman-teman yang hadir karena sudah lama juga tidak bertemu dan bertatap muka, hehe. Seperti biasanya sesekali tawa kami pecah saat salah satu dari teman kami mulai mengoceh dengan ciri khas lucunya yang membuat suasana semakin seru dan juga berwarna, hahaha.

IMG-20211127-WA0014.jpg

Sedang menikmati minuman segar di sela-sela obrolan


Pukul 12:30 pm, kami pun meminta izin kepada empunya rumah untuk kembali lagi ke tempat masing-masing. Namun, sebelum kembali ke Asrama, kami mampir sejenak ke Warkop untuk lanjut nongkrong dan juga menikmati secangkir Sanger hangat yang sangat memanjakan lidah itu, hehe.

IMG_20211127_192523.JPG

IMG_20211127_192500.JPG

Nongkrong di Warkop Nikmat


Setelah dua jam nongkrong di Warkop Nikmat, saya pun kembali lagi ke Asrama, menyegarkan badan, Solat Asar dan beristirahat sejenak untuk mengembalikan tenaga yang sedikit mengurang, hehe.

MALAM
Nah, selesai menunaikan Solat Magrib dan menikmati sedikit makan malam, saya dan teman-teman di Asrama kini kembali bersiap-siap dan menuju ke balai untuk mengikuti pengajian di malam ini.

IMG_20211127_221006.JPG

Mengikuti pengajian di Asrama


Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE VIVO Y95


Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60944.89
ETH 2608.11
USDT 1.00
SBD 2.67