Kurang Sehat | The Diary Game, 1 Desember 2021 | [Club 5050]

in Steem SEA3 years ago

Hai Steemian 😊


IMG_20211201_180140.jpg

Apotik


Agak sedikit berbeda rasanya bangun pagi dengan badan yang terasa kurang vit dan juga kepala yang sedikit pusing yang sudah terasa dari sore hari kemaren saat pulang Nongkrong dari Warkop bersama teman-teman di Asrama. Sesaat terduduk di atas kasur sambilan menenangkan badan dan mengumpulkan sedikit tenaga, saya mulai berdiri, mengambil handuk dan melangkah ke kamar mandi untuk menyegarkan badan sedikit dan menggosok gigi.

Dengan kondisi yang masih sedikit tertatih-tatih, kini saya bulai berjalan menuju ke dapur dan mengambil sepiring nasi untuk sarapan pagi hari ini. Sempat kembali beristirahat, namun pada pukul 09:00 am saya kembali bangun untuk menuju ke kampus dan mengikuti kuliah seperti hari-hari biasanya. Materi yang kami telaah hari ini ialah Hukum Bisnis Syariah yang di ajarkan langsung oleh salah satu Dosen senior kami di kampus Tgk Abdul Hamid, Lc. Ma.

IMG_20211201_200043.JPG

Sedang Kuliah


Saat jam kuliah sudah selesai, saya segera kembali pulang ke Asrama mengingat tubuh yang sedang terasa kurang vit. Tak lama setelah beristirahat di kamar dan juga menunaiakan Solat Zuhur empat rakaat. Kini saya kembali melangkah menuju dapur untuk menikmati makan siang bersama teman-teman yang lain. Setiba kembali di kamar, saya dan teman-teman yang lain pun mulai membuka obrolan dan juga sharing tentang beberapa tugas dan bahan kuliah yang harus kami siapkan menjelang UTS dalam beberapa hari kedepan.

Kerana kondisi kepala dan juga badan yang terasa makin menjadi-jadi, tak menunggu lama saya segera mengambil selimut dan langsung beristirahat di atas kasur dengan harapan saat bangun nanti kindisi badan saya sudah membaik dan kembali sehat seperti biasanya. Setelah tiga jam tertidur, kini barulah saya kembali terbangun saat Azan Asar berkumandang dari Mesjid yang ada di Asrama.

Alhamdulillah kepala saya yang tadi pusing kini sudah mulai terasa membaik dan badan juga sudah mulai terasa lega walaupaun belum Vit seratus persen. Selesai menunaiakan Solat Asar dan memamah sedikit makanan, saya pun berinisiatif pergi ke Apotik sebentar untuk membeli Sanmol ( obat sakit kepala ).

IMG_20211201_180140.jpg

Membeli Obat


MALAM
Setelah minum obat tadi sore, Alhamdulillah badan dan kepala saya malam ini sudah semakin membaik dan sudah sangat siap untuk kembali mlanjutkan aktivitas esok hari. Namun selesai menunaiakan Solat Isya saya langsung beristirahat untuk mempercepat proses pemulihan kesehatan saya.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE VIVO Y95


Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60944.89
ETH 2608.11
USDT 1.00
SBD 2.67