Kebersamaan | The Diary Game, 4 Desember 2021 |

in Steem SEA3 years ago

Hai Steemian 😊


IMG_20211204_154053.JPG

Ngaji siang


Lega rasanya, saat terbangun dengan badan yang terasa segar dan juga tenaga yang vit setelah menikmati tidur yang cukup semalaman dan siap untuk menjalani aktivitas di hari ini. Usai menyegarkan badan, saya segera mengenakan pakaian yang santai dan lanjut menuju ke dapur untuk menikmati sarapan bersama teman-teman.

Tiga puluh menitan berdiam di kamar sambilan mengucek ngucek gadget, saya pun lanjut besiap-siap untuk menuju ke kampus dan mengikuti mata kuliah hari ini. Proses belajar kami hari ini lumayan santai karena kami hanya mengupas tentang beberapa materi tentang yang akan kami selesaikan di saat UTS nanti.

Jam kuliah selesai, saya pun segera kembali lagi menuju ke Asrama, setelah mengganti pakaian, sesaat berbincang sama teman-teman di kamar, saya juga membuka smartphone untuk berlabuh di beberapa aplikasi dan juga platform favorit, seperti @steemit tentunya, yang tak pernah terlupakan untuk saya browsing dan juga membaca cerita Diary teman-teman di komunitas @steem.sea.

Selesai menunaiakan Solat Zuhur, makan siang dan sesaat duduk manis di kamar sambilan main smartphone, kini saya kembali bersiap-siap dengan memakai pakaian yang rapi, mengambil kitab dan langsung menuju ke lantai satu di Asrama untuk mengikuti pengajian rutin di siang ini.

IMG_20211204_154110.JPG

IMG_20211204_154053.JPG

Ngaji siang di Asrama


Pengajian kini telah selesai dan Azan Asar pun telah terdengar berkumandang, usai menunaiakan Solat Asar di kamar, saya di telpon oleh @rial01 dan ia mengajak saya untuk pergi ke rumah guru kami guna membersihkan daging bebek yang telah di potong, karena nanti malam kami berencana mengadakan sedikit acara makan-makan sekaligus reuni bersama teman-teman satu Dayah dulu saat di Samalanaga.

IMG-20211204-WA0037.jpg

IMG-20211204-WA0020.jpg

Membersihkan Bebek


Setiba disana, kami tidak cuman berdua karena ada @tuniss juga yang ikut membantu kami memebersihkan daging bebek tersebut di sore ini, lebih tepatnya sih dia yang menjadi dalangnya di balik semua ini, mantap emang sosok @tuniss ini, hahaha.

MALAM
Usai menunaiakan Solat Magrib bersama di balai guru kami tersebut, sembari menunggu beberapa teman-teman yang lain sedang menuju kesini dari Samalanga, kami pun mulai berbincang-bincang ringan bersama guru kami dan juga mendengar sedikit nasehat dari beliau. Setelah semuanya tiba, kami pun segera menikmati hidangan kuah rendang daging bebek yang sudah kami idam-idamkan dari tadi sore, hehe. Bismillahirrahmanirrahim.

IMG-20211204-WA0022.jpg

Mendengar nasehat dari guru


IMG-20211204-WA0026.jpg

IMG-20211204-WA0031.jpg

Menikmati makanan yang lezat bersama-sama


Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE VIVO Y95


Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Semoga ilmu yang didapatnya berkah dan bermanfaat untuk sekitar...

 3 years ago 

Terimakasih Doa nya buk😊🙏

Sama-sama ...🤗

 3 years ago 

Selamat ya terpilih menjadi postingan terbaik edisi ini.

semangat belajar dan semangat menulis ✍️✍️✍️

 3 years ago 

Terimakasih dukungan dan semangatnya buk😊🙏

 3 years ago 

Galfok dengan masakan kuah bebek 🦆🦆 nya. Saya dan keluarga juga sangat suka makan kuah bebek, apalagi bila dimakan beramai-ramai.

 3 years ago 

hehehe, benar sekali buk, rasanya memang tidak usah di ragukan lagi, apalagi masak rendang, wahh🤤😊😁🙏

Postingan yang menarik tgk 👌🤗

 3 years ago 

😂terimakasih, 👍

Sama-sama tgk

 3 years ago 

😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46