Jalan-jalan Sore Ke Pantai Ujong Batee Dengan Pemandangan Sunset Yang Sangat Indah

in Steem SEA5 days ago

1000152600.jpg

Indahnya Pemandangan
di Pantai Ujong Batee


Hai teman-teman Steemian

Hari ini saya ingin mengisi waktu luang saya di sore hari buat jalan-jalan santai menikmati indahnya alam dan pantai di salah satu pantai paling indah di Kota Lhokseumawe.

Pantai yang akan saya kunjungi di sore yang indah ini adalah pantai Ujong Batee. Pantai ini terletak di barat Kota Lhokseumawe. Yang membuat saya sangat suka dengan pantai Ujong Batee ini adalah karena pemandangan Sunset disini sangatlah indah dan begitu menakjubkan.

Di sepanjang pantai juga terdapat hutan hijau yang rindang sehingga membuat pemandangan di pantai ini semakin terlihat spektakuler dan memanjakan mata.

1000152598.jpg

Hari ini saya memutuskan untuk bersantai di salah satu batu pemecah ombak yang ditata rapi di pinggiran pantai. Dari sini saya bisa melihat para nelayan yang sedang menjaring ikan di laut lepas.

1000152601.jpg

Walaupun ombak laut hari ini lumayan besar, akan tetapi para nelayan disini tidak goyah sedikit pun dalam mencari nafkah. Duduk santai sambilan merasakan dinginnya hembusan angin ke badan membuat suasana hati dan pikiran saya terasa begitu menyenangkan.

Batu-batu pemecah ombak yang ada di pantai ini terlihat berwarna putih seperti batu kapur yang membuat pemandangan disini menjadi semakin indah.

1000152599.jpg

Selain para nelayan yang menjaring ikan menggunakan perahu kecil mereka, disini juga ada banyak sekali orang-orang yang memancing karena spot memancingnya disini sangat bagus.

1000152602.jpg

Pasti suasana memancing disini akan terasa sangat menyenangkan karena kita bisa memancing sambil melihat indahnya pemandangan laut dan sunset disini.

Pantai Ujong Batee ini selalu di ramaikan oleh para Mahasiswa dan Mahasiswi yang kuliah di kampus-kampus besar di sekitaran Kota Lhokseumawe, makanya pantai ini tidak akan pernah terlihat sepi kapanpun kita pergi kesini, dan inilah salah satu alasan yang membuat saya sangat suka pergi ke pantai ini karena saya sangat suka dengan keramaian.

Semakin gelap, pemandangan di pantai ini menjadi semakin indah karena matahari yang hendak terbenam sore ini semakin terlihat sangat menakjubkan. Saat memiliki kesempatan untuk pergi ke pantai seperti sore ini, saya selalu malas untuk pulang karena saya sangat suka menikmati setiap keindahan pemandangan di pantai, terutama pemandangan sunset seperti sore ini.

1000152603.jpg

Akan tetapi hari yang semakin gelap dan waktu terus berjalan terpaksa membuat saya memutuskan untuk pulang lagi ke rumah. Inilah cerita travel saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan saya.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Congratulations your post got 100% Vote from STEEM LENS Community. We invite you to delegate for @steemlens, so that it gets more support.

100SP200SP350SP500SP
1000SP1500SP3000SP5000SP
Curation by @walictd
 4 days ago 

Terimakasih atas dukungannya

sama-sama, teman

Please contact me on discord if you have something to say
https://discord.gg/JuY2RsNA

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56482.82
ETH 3004.94
USDT 1.00
SBD 2.21