Indahnya Point View di Jalan Laweung - Banda Aceh

in Steem SEA15 days ago

1000127289.jpg
View Point Lengah

Dalam perjalanan ke Banda Aceh lewat Jalan Banda Aceh-Laweung, saya di kejutkan dengan satu spot pemandangan alam yang sangat indah. Lokasinya berada di derah antah berantah yang membuat saya kurang tahu lokasi tepatnya.

1000127290.jpg

Yang membuat saya memutuskan untuk berhenti disini adalah karena saya melihat satu pemandangan laut yang sangat indah di lokasi ini. Saya melihat laut biru yang sangat spektakuler disini dengan pemandangan alam yang sangat indah dari pinggir jalan yang saya lewati.

1000127288.jpg

Setelah memberhentikan motor, saya pun memutuskan untuk turun ke pantai untuk melihat pemandangan pantai yang lebih indah disini. Saya melihat di pantai ini terlihat banyak sekali bebatuannya yang membuat pemandangan di pantai ini menjadi semakin indah.

1000127285.jpg

Saya sangat takjub melihat setiap keindahan di Pantai saty ini, suasana disini masih terasa sangat alam dan begitu segar. Pantai dan pepohonan hijau di pinggir pantai terlihat masih sangat jarang tersentuh manusia yang membuat pemandangan alam disini terasa sangat alami.

1000127286.jpg

Pemandangan laut birunya juga sangat indah, saya pernah mendengar dengan nama pantai Berbatu di sekitar sini, apakah disini lokasi tepatnya atau bukan saya kurang tahu. Yang jelas tempat ini sepertinya bukan tempat wisata yang sering di kunjungi oleh banyak orang karena saya melihat suasana di pantai ini sangat sepi.

1000127287.jpg

Saya juga melihat beberapa bebatuan disini sudah tertempel dengan kulit tiram, pasti bebatuan ini sering tenggelam dalam air laut, beruntung saat saya tiba disini hari ini air lautnya sedang surut makanya bebatuan nya terekspos dengan jelas.

Saya sangat menikmati pemandangan alam di Panyai ini, ini adalah tempat yang sangat indah yang membuat saya merasa senang bisa berada disini hari ini.

1000127284.jpg

Sayangnya saya tidak bisa berlama-lama di Pantai ini karena saya harus kembali melanjutkan kembali perjalanan saya menuju ke Kota Banda Aceh, karena jika telat sampai saya bisa kemalaman di jalan.

Hal ini sabgat berbahaya karena jalan Banda Aceh-Laweung ini sangat sepi. Ini asalah suatu pengalaman yang membuat saya sangat senang bisa mampir ke tempat indah dalam perjalanan saya ke Kota Banda Aceh.

Inilah cerita travel saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang sudah membaca postingan travel saya kali ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67804.05
USDT 1.00
SBD 3.72