Cukur Rambut Di Pangkas Teungku Syahrul | The Diary Game, 8 November 2021 |

in Steem SEA3 years ago

Hai Steemian 😊


IMG_20211108_121749.jpg

Saat kami di Pangkas


Pukul 05:00 alarm di smartphone mulai berbunyi, dari kejauhan pun kini terdengar suara ketukan pintu kamar dari teman-teman yang bertugas ronda malam untuk membangunkan mahasiswa guna menunaikan Solat Subuh. Sesaat terduduk di kasur sambilan mengumpulkan tenaga, saya pun kini mulai beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan berwudhu, kemudian saya kembali lagi ke kamar dan menunaikan Solat Subuh.

Seusai Solat dan merapikan kembali sajadah dan sarung, dengan mengenakan pakaian santai juga sweeter yang lumayan tebal, kini saya membuka jendela sembari menikmati hembsuan udara segar di pagi hari sambilan mengucek-ngucek beberapa aplikasi di smartphone.

Pukul 08:00 dari kejauhan saya melihat, para mahasiswa mulai keluar dari kamarnya masing-masing dan melangakah ke arah dapur yang artinya waktu sarapan pagi sudah tiba. Usai mengambil piring, saya pun segera menuju ke dapur untuk sarapan bersama teman-teman yang lain.

Pagi ini kami kembali masuk kuliah seperti biasa, 10 menit setibanya saya di ruang, Dosen yang berkenaan pun kini sudah masuk dan langsung menerangkan mata kuliah. Di jam pertama ini, kami belajar mata kuliah Hukum islam di Indonesia dan di jam kedua kami belajar mata kuliah Metode penelitian.

IMG_20211108_093129.jpg

IMG_20211108_093115.jpg

Saat sedang belajar di kampus


Setelah jam kuliah selesai dan beristirahat sebentar di kamar, kini saya dan teman pun berinisiatif pergi ke Sp 4 Mereudu untuk memangakas rambut di tempat Teungku Syahrul yakni abang senior kami di kampus. 20 menit mengantri, kini tiba lah giliran saya untuk di rapikan rambut nya. Saat sedang menikmati cukuran di atas kursi empuk itu, awan mendung tiba-tiba menyelimuti langit dan hujan pun turun dengan sangat deras.

IMG_20211108_121814.jpg

IMG_20211108_121830.jpg

Menunggu teman yang sedang di cukur sambilan mengabadikan beberapa foto.


IMG_20211108_140855.jpg

Hujan deras tiba-tiba turun


Tak lama kemudian hujan pun mulai mereda dan kami segera kembali ke Asrama karena takut hujanya kembali lagi, hehe. Dalam perjalanan kami mampir sebentar di toko grosir untuk membeli sedikit cemilan dan setelah itu langsung lanjut menuju ke Asrama.

IMG_20211108_142337.jpg

Mampir sebentar ke Toko grosir


Satu jam beristirahat di kamar, kini Azan Asar pun berkumandang dan saya segera bangun, menyegarkan badan sedikit, berwudhu dan menunaikan Solat Asar empat rakaat di kamar.

MALAM
Butiran gerimis yang terus menerus turun dari tadi sore di malam ini sudah menjelma menjadi hujan deras diiringi dengan hawa dingin yang membuat tubuh menjadi menggigil, selesai Solat Isya saya pun memutuskan untuk langsung beristirahat mengingat untuk mengumpulkan tenaga buat aktivitas esok hari.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE VIVO Y95


Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01

@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Alhamdulillah ya, di masa pandemi ini masih bisa belajar tatap muka lagi, karena jauh sebelum ini, masih banyak mahasiswa yang belajar online.

 3 years ago 

iya kak, di kampus kami sudah bisa tatap muka😊🙏

Alhamdulillah

 3 years ago 

iya☺

Mantap bg
Semangat kuliah nya 🙏😀

 3 years ago 

Siap bang.
Mkasih😊💪

Sama-sama bg 😀💪

 3 years ago 

Selamat ya bg, postingannya terpilih hari ini ☺

 3 years ago 

Terimakasih buk.☺🙏

 3 years ago 

Sama-sama bg ☺

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59559.24
ETH 2523.49
USDT 1.00
SBD 2.42