#CLUB75 😊 | The Diary Game - Betterlife, 7 Mei 2022 | Pergi ke sawah bersama Ibu

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steemseacurator


IMG_20220507_143026.jpg

pergi ke sawah bersama Ibu


Setelah sempat kembali tertidur sesusai menunaikan Solat Subuh tadi pagi, saat sedang membuka smartphone di kamar sekitar pukul 9 pagi, saya mendegar suara ketukan pintu kamar dari luar tok, tok, tok. Dan ternyata itu adalah Ibu yang sedang membangunkan saya.

Usai menyaut panggilan Ibu, saya pun langsung bangun. Dengan badan yang masih terasa sempoyongan, saya mulai melangkahkan kaki menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan menggosok gigi.

Kemudian saya lanjut menuju ke meja makan untuk menikmati sarapan pagi yang telah Ibu siapkan. Untuk mengisi waktu luang pagi ini, saya pun kembali membuka smartphone untuk berselancar di website steemit. Banyak sekali ilmu baru yang saya dapatkan pagi ini di postingan salah satu senior kita.

Disana beliau memberi tahu kepada kita tentang bagaimana caranya menggunakan tagar yang benar saat memposting tulisan di setiap komunitas, saya harap teman-teman semua bisa melihat postingan penting ini disini.

Nah, masuk ke waktu siang, sesudah menunaikan Solat Zuhur dan menikmati makan siang di rumah, saya di ajak sama Ibu pergi ke sawah untuk melihat perkembangan pertumbahan padi yang baru saja di tanam dalam beberapa hari yang lalu.

IMG_20220507_141410.jpg

membeli molen


Dalam perjalanan, kami mampir sebentar di pinggir jalan untuk membeli pisang molen mini, dan setelah itu barulah kami melanjutkan perjalanan menuju ke sawah. Setiba disana, Alhamdulillah padi kami tumbuh dengan kondisi yang sangat baik, walaupun tanahnya sempat mengalami kekeringan karena minimnya hujan dalam beberapa hari ini.

IMG_20220507_143026.jpg

IMG_20220507_142959.jpg

foto saat kami sedang berada di sawah


Sekitar 10 menit berlalu, akhirnya kami pun memutuskan untuk pulang. Siang ini kami tidak langsung kembali ke rumah, karena Ibu meminta saya untuk mengarahkan laju sepeda motor ke rumah Mami.

Setiba di rumah Mami, saya berinisiatif untuk tidur siang sebentar. Dan baru kembali terbangun menjelang Azan Magrib berkumandang. Setelah menyegarkan badan barulah saya dan Ibu pulang ke rumah.

Sesaat setelah menunaikan Solat Magrib dan makan malam, gerimis kecil kini mulai turun membasahi alam semesta di tempat kami tinggal. Tidak berlama-lama lagi, saya pun segera pergi ke Warkop untuk nongkrong bersama teman-teman yang telah menunggu kedatangan saya disana.

IMG_20220507_203045.jpg

Nongkrong bersama teman di warkop


Inilah kehidupan saya hari ini semoga kehidupan kita semakin hari semakian baik😊


📷 PictureSmartphone
ModelVivo Y95
Android8
Photographer@ikwal
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63464.16
ETH 3111.33
USDT 1.00
SBD 3.98