#CLUB75 | The Diary Game - Betterlife, 15 Mei 2022 | Kembali ke Merdu

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steemseacurator


IMG_20220515_172438.jpg

Perjalanan kembali ke Merdu


Dari ufuk timur perlahan sinar mentari mulai muncul untuk menerangi alam semesta yang membawa berkah kepada kita semua. Sesaat terduduk di atas kasur sambilan bersandar di dinding kamar untuk menenangkan badan, kini saya pun mulai menggerakkan langkah menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan sedikit dan berwudhu, kemudian saya kembali lagi ke kamar dan segera menunaikan Solat Subuh dua rakaat.

Setelah sempat kembali tertidur sesusai menunaikan Solat Subuh tadi, telat pukul 8 pagi barulah saya kembali terbangun ketika alarm yang yang saya kunci berbunyi di waktu yang tepat. Hal pertama yang saya lakukan setelah mandi pagi ini ialah menikmati sarapan pagi yang telah di siapkan Ibu.

Setelah menikmati hari libur sebulan lebih di kampung halaman bersama keluarga, akhirnya hari untuk kembali lagi ke Asrama yang berada di Merdu sudah tiba. Nah, berhubung saya akan melakukan perjalanan panjang itu nanti siang, saya pun memutuskan untuk lanjut beristirahat sebentar lagi supaya badan saya lebih terasa vit saat dalam perjalanan nanti.

Bertepatan dengan Azan Zuhur berkumandang, saya pun terbagun setelah di bangunin sama Ibu untuk menunaikan Solat Zuhur. Seusai Solat dan makan siang, saya langsung mengemas barang-barang yang perlu saya bawa ke Asrama nanti sore, seperti; baju, celana dan beberapa perlengkapan lainnya.

Setelah semuanya selesai, saya melihat jam kini sudah menunjuki pukul 16:00 pm, dan setelah menunaikan Solat Asar di rumah saya langsung pamit kepada Ayah dan Ibu dan saya segera berangkat menuju ke Merdu.

IMG_20220515_171950.jpg

Padatnya suasana SPBU sore ini


IMG_20220515_172438.jpg

Perjalanan menuju ke Merdu


Sebelum melanjutkan perjalanan lebih jauh, saya mampir sebentar SPBU untuk mengisi full BBM motor saya. Setelah itu barulah saya kembali melanjutkan perjalanan. Pukul 18:20 pm, saya sudah tiba di Matang Geuleumpang Dua.

Karena saya sudah membuat janji bersama teman baik saya yang bernama Fahmi tadi pagi untuk mampir ke rumahnya sore ini, kini saya pun langsung mengarahkan sepeda motor ke rumahnya.

IMG_20220515_200214.jpg

Nongkrong bersama Zulfahmi


Sesaat beristirahat disana, sesudah Solat Magrib kami keluar sebentar untuk nongkrong di Warkop Teungku yang berada di keude Matang. Dan tepat pukul 21:00 pm saya pun pamit kepadanya untuk kembali melanjutkan perjalanan.

Alhamdulillah, tepat pukul 23:20 pm akhirnya saya pun tiba di Asrama dengan selamat.

Inilah kehidupan saya hari ini semoga kehidupan kita semakin hari semakian baik😊


📷 PictureSmartphone
ModelVivo Y95
Android8
Photographer@ikwal
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

Sang menurut long, apabila waktu neutuleh dengan format 24 jeum jangan lagi dibuat pm/am.

Contoh 16:00 pm. Buat saja 04:00 pm

Sang lagenyan. Ato ci Cuba tanyong bak Rakan laen

 2 years ago 

Terimakasih arahannya bang, untuk postingan selanjutnya akan long perbaiki😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43