#CLUB75 😊 | Betterlife - The Diary Game, 15 April 2022 | Berkah di bulan Ramadhan

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steem.amal


IMG_20220415_165704.jpg

foto selfie sesudah saya menunaikan Solat Asar


Pagi ini saya mengawali aktivitas untuk hari ini dengan menikmati makan sahur bersama keluarga di rumah, sembari menunggu tibanya Azan Subuh saya pun kini mulai membuka smartphone dan langsung mengunjungi halaman steemit untuk mengecek perkembangan akun kesayangan saya dan juga membaca beberapa cerita Diary teman-teman di komunitas steem.sea.

Azan Subuh berkumandang, saya segera berwudhu dan segera menunaikan Solat Subuh dua rakaat di kamar. Karena tidak ada kegiatan yang harus saya lakukan pagi ini, saya pun memutuskan untuk kembali beristirahat di pagi buta ini.

Jam menunjuki pukul 12:00 pm barulah saya kembali terbangun setelah alarm yang saya kunci di smartphone berbunyi dengan nada yang lumayan keras, hehe. Karena hari ini merupakan hari Jum'at, beranjak dari tempat tidur saya langsung mandi dan lanjut mengenakan pakaian yang rapi.

Dan sesudah memanaskan motor kesayangan saya, saya langsung menuju ke Mesjid Baiturrahim Desa Murong untuk menunaikan Solat Jum'at disana. Sesudah Solat Jum'at dan sesudah mengganti pakaian di rumah, siang ini saya pun berinisiatif untuk pergi ke tempat Ismuhadi bekerja. Setiba disana, sambilan mengobrol kami juga memutarkan musik di komputer miliknya untuk memecah heningnya suasana siang ini.

IMG_20220415_164440.JPG

mendengar musik di komputer milik @ismuhadiadi


Dua jam saya nongkrong di tempat Ismuhadi bekerja, kini Azan Asar sudah terdengar berkumandanga. Dan selang waktu sekitaran 15 menit, saya pun pamit untuk menunaikan Solat Asar di Mesjid Baiturrahim yang berada di Desa Murong.

IMG_20220415_165704.jpg

Menunaikan Solat Asar di Mesjid


Nah, sore ini saya dan Ismuhadi sudah sepakat untuk ngabuburit santai ke jalan exxon mobile hingga menuju Simpang Rangkaya. Sesudah mengisi bensin di SPBU Teupin Punti kami pun langsung memulai ngabuburit seru sore ini.

IMG_20220415_171504.jpg

Saya sedang mengantri untuk mengisi bensin di SPBU


IMG_20220415_175819.jpg

IMG_20220415_175649.jpg

IMG_20220415_173652.jpg

beberapa foto yang saya abadikan saat ngabuburit sore ini


Di samping itu beberapa foto suasana indahnya jalanan sore ini juga ikut saya abadikan untuk dibagikan kepada teman-teman di komunitas steem.sea ini.

Pulang ngabuburit dan sesudah mengantarkan Ismuhadi kembali ke rumahnya, saya langsung menuju ke rumah Mami yang sedang berduka untuk berbuka puasa bersama dengan keluarga yang ada disana.

IMG_20220415_191229.JPG

berbuka puasa bersama keluarga


Selesai saya menunaikan Solat Magrib dan sesaat mengobrol bersama keluarga, kini saya pun pamit untuk menunaikan Solat Tarawih berjamaah di Mesjid. Pulang Solat Tarawih saya langsung kembali lagi ke rumah Mami untuk menyiapkan minuman dan makanan bersama pemuda Desa kepada jamaah Takziah malam ini.

IMG_20220415_213045.jpg

IMG_20220415_212717.JPG

foto saat kami sedang menyeduh teh


IMG_20220415_221347.jpg

IMG_20220415_221337.jpg

Menikmati kenduri bersama sesudah selesai takziah


Inilah kehidupan saya hari ini semoga kehidupan kita semakin hari semakian baik😊


📷 PictureSmartphone
ModelVivo Y95
Android8
Photographer@ikwal
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club75
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64112.50
ETH 3174.45
USDT 1.00
SBD 2.54