#CLUB100 | The Diary Game - Betterlife, Sabtu 18 Juni 2022 | Tetap beraktivitas walaupun sedang demam

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steemseacurator


IMG_20220618_155041.jpg
saat kami hendak pergi Solat Jenazah

Saat bangun tidur pagi ini, kepala saya mulai terasa pusing dan sedikit pilek. Namun saya tetap harus bersemangat untuk menjalani berbagai aktivitas hari ini. Beranjak dari tempat tidur saya langsung mandi dan menggosok gigi, kemudian saya lanjut pergi ke dapur untuk menikmati sedikit sarapan. Setelah itu saya segera bersiap-siap untuk pergi ke kampus karena waktu kuliah pagi ini sudah tiba.

IMG_20220618_093724.jpg
di dalam ruang belajar kampus

Sekitar pukul 9 pagi kini saya sudah menginjakkan kaki di ruang belajar kampus untuk mengikuti mata kuliah pagi ini. Setibanya Dosen di ruang belajar dan sesaat beliau mengobrol bersama kami, lalu beliau langsung memberikan tugas UTS untuk kami kerjakan dengan mata kuliah Hukum Acara Tata Usaha Negara.

Tugas yang saya kerjakan hari ini terasa sedikit susah, namun secara perlahan bisa saya selesaikan satu persatu hingga semuaya selesai. Karena masih ada waktu sekitaran 20 menit lagi sebelum keluar, kami pun kini saling sharing tentang beberapa hal yang menyangkut dengan hukum yang ada di Indonesia.

IMG_20220618_095927.jpg
Foto teman saya yang ingin menyerahkan bukunya kepada saya untuk di bawa pulang

Selesai kuliah saya pun memutuskan untuk langsung kembali ke Asrama, saat hendak pulang teman saya Fauzan Zubaidi meminta kepada saya untuk membawa pulang bukunya karena ia ingin nongkrong sebentar katanya.

Setiba di Asrama, saya langsung beristirahat mengingat badan saya yang makin terasa lemas akibat demam. Sesudah menunaikan Solat Zuhur dan makan siang di kamar, kini badan saya sudah terasa sedikit baikan.

Saat sedang berbincang-bincang bersama teman di kamar, kini kami mendapat himbauan dari Teungku kami di Asrama untuk pergi Solat Jenazah ke kampung Dayah Kruet Mereudu. Sesaat bersiap-siap kami pun langsung menuju kesana dengan menggunakan motor pribadi kami masing-masing.

IMG_20220618_155041.jpg
saat kami hendak pergi Solat Jenazah

Setelah selesai Solat Jenazah, kami pun langsung kembali ke Asrama, dalam perjalanan pulang saya mampir sebentar di warung untuk membeli Nasi Ayam Geprek sebagai makan malam saya nanti di Asrama.

IMG_20220618_181913.jpg
membeli Ayam Geprek

Setiba Asrama dan sesaat beristirahat di kamar, Azan Magrib pun kini telah berkumandang. Seusai Solat, badan saya kini tiba-tiba kembali lemas dan suhu badan saya kembali terasa panas. Setelah makan malam dan minum obat saya pun memutuskan untuk langsung beristirahat.

Inilah kehidupan saya hari ini semoga kehidupan kita semakin hari semakin baik😊


📷 PictureSmartphone
ModelVivo Y95
Android8
Photographer@ikwal
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago (edited)
Description
Action
Plagiarism Free
Club
100
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 67227.10
ETH 3137.71
USDT 1.00
SBD 3.76