#club100 | The Diary Game - Betterlife, Minggu 3 Juli 2022 | Memperbaiki motor Abang di Bengkel

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steem.amal


IMG_20220703_123655.jpg
saat kami sedang berada di bengkel press

Pagi ini saya bangun sekitaran pukul 8 pagi setelah sempat kembali tertidur seusai menunaikan Solat Subuh tadi pagi. Seusai membersihkan badan sedikit di kamar mandi, kini saya di minta sama Ibu untuk membakar tempurung kelapa karena Ibu mau memanggang Ayam.

IMG_20220703_102634.jpg
membakar tempurung kelapa

Saya pun langsung keluar rumah dan segera membakar tempurung kelapa yang sudah Ibu siapkan. Sekitar 3 menitan api yang saya nyalakan itu kini sudah mulai membakar tempurung-tempurung kelapa tersebut.

IMG_20220703_104319.jpg
memanggang Ayam

Sekitaran 10 menit berlalu semua tempurung kelapa yang tadinya terlihat utuh kini sudah berubah menjadi arang dan Ayam yang telah kami siapkan kini sudah siap di panggang. Dan hanya membutuhkan waktu sekitaran 30 menit akhirnya Ayamnya kini sudah matang dengan sempurna dan sudah bisa kami nikmati.

Selesai makan pagi, saya dan Adik kini pergi ke bengkel press yang ada di Kandang untuk memperbaiki stang honda Abang yang bengkok akibat terjatuh saat sedang di parkir kemaren. Setiba di bengkel saya langsung berkonsultasi dengan mekanik disana tentang part-part motor apa saja yang ingin saya perbaiki.

IMG_20220703_123655.jpg
saat kami sedang berada di bengkel press

Setelah dua jam menunggu dengan berbagai proses perbaikan yang di lakukan, akhirnya semuanya kini sudah selesai di perbaiki dan kami pun langsung pulang ke rumah. Sesuai menikmati makan siang dan menunaikan Solat Zuhur di rumah, saya dan Adik siang ini kembali pergi ke Bengkel Cat untuk mengecat body honda Abang yang sedikit baret di beberapa bagian tertentu.

IMG_20220703_144020.jpg
saat kami sedang berada di bengkel cat

Nah siang ini kami pergi menggunakan dua motor karena motor Abang yang saya bawa harus kami tinggal disana untuk dilakukan proses pengecatan. Setiba di Bengkel Cat saya langsung berkonsultasi dengan mekanik disana tentang part-part apa saja yang harus di perbaiki dan di Cat, setelah semuanya telah saya beritahukan kami pun sore ini langsung kembali lagi ke rumah.

Sesaat beristirahat di kamar, Azan Magrib pun berkumandang, lalu saya langsung mandi, berwudhu dan segera menunaikan Solat Magrib di kamar. Seusai makan malam, saya menghubungi @ismuhadiadi untuk mengajaknya nongkrong di Warkop sambilan menikmati secangkir kopi.

IMG_20220703_204620.jpg
ngopi bersama @ismuhadiadi

Inilah kehidupan saya hari ini semoga kehidupan kita semakin hari semakin baik😊


📷 PictureSmartphone
ModelVivo Y95
Android8
Photographer@ikwal
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67655.95
ETH 3799.02
USDT 1.00
SBD 3.53