#burnsteem25 | club100 The diary game, Sabtu 17 September 2022 | Ganteng lagisteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 25% payout untuk @null


IMG_20220917_140032.jpg
mengantri sebelum di pangkas

Pagi ini saya terbangun sekitar jam 8 saat cahaya matahari sudah mulai menembus gorden jendela kamar saya, sesaat membuka smartphone dengan badan yang masih terbaring di atas kasur untuk melihat nitificasi yang masuk, saya pun kini mulai melangkah menuju ke kamar mandi untuk mandi dan menggosok gigi.

Kemudian saya langsung memakai pakaian yang santai dan lanjut menikmati sarapan pagi. Pagi ini Ibu meminta saya untuk membeli keripik di rumah temannya yang berada tidak jauh dari rumah kami, setiba di rumah teman Ibu ternyata beliau tidak ada di rumah, dan saya pun langsung pulang lagi ke rumah.

Melihat di dalam kulkas masih ada beberapa buah alpukat sisa kemaren, saya pun berinisiatif untuk membuat jus alpukat. Lalu saya pun langsung menyiapkan blender dan langsung membuat jus buah alpukat dengan susu, gula dan sedikit campuran kopi. Setelah jusnya jadi saya langsung menuangkannya ke dalam gelas dan saya menikmatinya sambilan menonton anime One Piece di teras rumah.

Setelah mendengar Azan Zuhur berkumandang saya pun kini langsung mandi lagi supaya badan saya kembali terasa segar, kemudian saya pun lanjut mengenakan pakian yang rapi dan segera menunaikan Solat Zuhur di kamar. Seusai makan siang, kini saya pergi ke keude Geudong sebentar untuk memangkas rambut yang sudah mulai terlihat berantakan.

Setelah mengantri sebentar akhirnya saya pun kini mulai di pangkas rambutnya hingga kembali terlihat rapi. Pulang dari pangkas saya langsung mandi dan mengganti baju dengan baju yang bersih supaya tidak gatal, kemudian saya kembali menghidupkan sepeda motor untuk ngopi ke Warkop Zakir Kopi.

IMG_20220917_145334.jpg
Ngopi

Sambilan meminum kopi hitam yang saya pesan saya pun kini mulai menjelajahi beberapa platform internet seperti instagram, tiktok hingga youtube, saya juga mengunjungi halaman steemit untuk melakukan beberapa aktivitas positif disana seperti membaca postingan teman-teman dan meninggalkan komentar positif disana.

Sekitar jam 5 sore barulah saya kembali pulang ke rumah, melihat cuaca sore ini sudah mulai mendung saya pun langsung mengangkat jemuran yang ada di depan rumah, menjelang Azan Magrib berkumandang hujan pun turun dengan sangat deras, seusai menunaikan Solat Magrib saya pun memutuskan untuk membuat mie instan rebus dengan telur.

IMG_20220917_205514.jpg
di kala hujan tiba mie rebuslah pilihannya

Setelah makan mie hujannya turun makin deras yang membuat saya tidak bisa pergi kemana mana malam ini, dan setelah Solat Isya saya pun langsung masuk ke kamar untuk tidur.

Inilah kehidupan saya hari ini semoga kehidupan kita semakin hari semakin baik😊


📷 PictureSmartphone
ModelVivo Y95
Android8
Photographer@ikwal
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Kalau aslinya sudah ganteng, mau rambutnya gondrong atau botak tetap aja kelihatan ganteng ya om @ikwal 😁.

Thanks for everything

You'r welcome brother

 2 years ago 

Hhh, itu cuman judulnua aja bang, aslinya mah biasa aja 😂

Klik bait kalau di dunia youtuber 😁

 2 years ago 

Hhh😁

 2 years ago 

Memang benar bang @ikwal, enak sekali kalau cuaca sedang hujan kita makan mie instan rebus dengan telur. Tapi bang saya baru lihat dan tahu kalau ada mie instan dengan merk Tip Top. Pasti rasanya juga sangat Top ya bang...salam kenal ya bang dengan saya Firmansyah @wengayo di Depok, sehat dan sukses terus ya bang @ikwal, Aamiin...🤲🙏

 2 years ago 

Di setiap daerah pasti ada saja merk mie yang berbeda dan terdengar unik, Salam kenal juga bang dari saya 😊🙏.

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI11.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 61769.55
ETH 2910.04
USDT 1.00
SBD 3.64