BETTERLIFE - The Diary Game, 28 Februari 2022 || Aktivitas saya hari ini #club75

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steem.amal


IMG_20220228_212003.JPG

Foto pasar Geudong


Setelah dua hari di guyur hujan dengan berbagai kondisi, pagi ini kami sudah kembali bisa menatap hangatnya sinar mentari pagi. Lega rasanya saat kembali bisa menikmati matahari terbit walau belum seterang biasanya, karena langit masih terlihat sedikit mendung.

Selesai menikmati sarapan pagi bersama keluarga, aktivitas pertama saya untuk hari ini pun di mulai, yakni membersihkan kandang Ayam potong yang berada di belakang rumah dan juga memberi mereka pakan untuk sarapan pagi, hehe.

Sesaat beristirahat sambilan bermain smartphone, kini saya diajak sama Ibu untuk menemaninya pergi ke pasar. Sesudah mengenakan pakaian yang santai dan memanaskan Honda Astrea 800 kesayangan saya, kami pun segera menuju ke pasar.

Aktivitas orang-orang di pasar pagi ini terlihat ramai dan membuat suasana pagi ini terlihat begitu mengesankan, hehe. Setelah membeli ikan, kami lanjut mampir ke tempat sayuran untuk membeli beberapa jenis sayur yang kami perlukan.

IMG_20220228_212003.JPG

IMG_20220228_163820.jpg

Pergi ke pasar bersama Ibu


Setiba kembali di rumah dan sesudah membantu Ibu beres-beres di dapur, saya pun lanjut membuka smartphone untuk browsing di beberapa platform internet hingga menonton beberapa vidio di Youtube.

Masuk ke siang hari, selesai menunaikan Solat Zuhur dan makan siang, siang ini saya dan Ibu kembali menuju ke keude Geudong untuk mengantar keripik ke salah satu Warkop disana yang sudah memesannya dari kemaren.

Selesai mengantar Ibu kembali ke rumah, kini saya lanjut mengarahkan motor kesayangan saya tersebut menuju ke tempat @ismuhadiadi untuk nongkrong bersamanya. Dua jam bercanda ria dan saling berbagi obrolan, kami pun kini memutuskan untuk pergi ke Warung Mie Cek Gu yang berada di Desa Asan.

IMG_20220228_173020.jpg

Warung Mie Cek Gu


Sesaat mengobrol bersama teman kami yang mempunyai tempat tersebut, kami pun lanjut memesan dua piring Mie Indomie tumis dan dua gelas es teh dingin, hehe.

IMG_20220228_174812.jpg

Menikmati Mie yang sangat enak


Setelah menjalani berbagai aktivitas seharian, kini malam pun sudah tiba dengan tanda Azan Magrib yang berkumandang. Selesai makan malam dan Solat Isya di rumah, seperti biasanya saya dan @ismuhadiadi kembali keluar untuk nongkrong di Warkop bersama teman-teman yang lain.

1646057602248.jpg

Nongkrong di Warkop bersama teman-teman


Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE VIVO Y95


Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

Dan malamnya seperti biasa😂

 2 years ago 

😁😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56098.81
ETH 2411.66
USDT 1.00
SBD 2.36