BETTERLIFE - The Diary Game, 11 Maret 2022 || Hari yang sangat menyenangkan #club75

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


pembayaran 10% payout untuk @steem.amal


IMG_20220311_210538.JPG

Foto Mesjid Merdu


Tidak terasa sudah hari Jum'at saja hari ini, perasaan baru kemarin saya menunaikan Solat Jum'at di Mesjid Teungku Chiek di Pante Geulima, hehe. Namun inilah kenyataannya dan kita harus selalu bersemangat untuk menjalani berbagai aktivitas sehari-hari. Tentunya aktivitas yang penuh manfaat, baik untuk kita sendiri dan orang lain.

Setelah mendengar ketukan pintu dari teman-teman yang bertugas ronda malam ini saya segera bangun dan duduk sebentar diatas tempat tidur untuk menenangkan badan dan mengumpulkan sedikit tenaga, kemudian saya mulai beranjak mengambil handuk lalu menuju ke kamar untuk membersihkan badan sedikit dan berwudhu. setiba kembali di kamar saya langsung mengenakan pakaian yang rapi dan segera menunaikan Solat Subuh.

Untuk mengisi waktu luang pagi hari Jum'at ini yang merupakan hari weekend di Asrama kami, setelah sarapan pagi saya pun mulai membuka obrolan dengan teman-teman di kamar sambilan menikmati secangkir teh dan sebungkus roti sebagai penghangat suasana tongkrongan kami pagi ini.

Puas berbagi cerita, saya juga membuka smartphone untuk browsing di beberapa platform internet, seperti instagram, faceebok, whatsapp, tiktok hingga youtube. Selain menjadi hiburan, banyak juga ilmu baru yang bisa saya dapatkan di platform-platform hebat diatas. Apalagi di laman steemit kebanggaan kita bersama yang tidak pernah lupa saya kunjungi.

Kini jam telah menunjuki pukul 12:10 pm dan suara lantunan bacaan ayat Al-quran sudah mulai terdengar dari Mesjid terdekat, dan ini menandakan bahwa waktu Solat Jum'at sudah hampir tiba. Kendati demikian saya langsung membersihkan badan, mengenakan pakaian yang rapi dan langsung menuju ke Mesjid Sp 4 Merdu untuk menunaikan Solat Jum'at.

IMG_20220311_210635.JPG

Foto mesjid sepulang solat Jum'at


Setiba kembali di Asrama, saya langsung menuju ke dapur untuk mengambil makan siang, lalu menikmatinya bersama teman-teman di kamar. Pukul 15:00 pm, saya dan teman sekamar saya T.muntazar kini memutuskan untuk pergi ke Warkop Nikmat, karena saya sudah sangat rindu dengan rasa kopi sanger disana, hehe.

IMG_20220311_150111.JPG

IMG_20220311_150438.jpg

Penghangat suasana tongkrongan siang ini


Setelah memesan secangkir kopi sangar, saya lanjut memesan sepiring gorengan lezat untuk menghangatkan suasana tongkrongan kami siang ini. Di samping itu, dengan adanya cemilan juga dapat menambah bahan obrolan kita saat nongkrong, hehe.

Pukul 19:00 pm

IMG_20220311_185140.jpg

Membeli Nasi Goreng Cek Wi


Dalam perjalanan pulang kembali ke Asrama, kami mampir sebentar di Warung Cek Wi untuk membeli nasi goreng sebagai makan malam kami nanti di Asrama.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE VIVO Y95


Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 62276.80
ETH 3005.63
USDT 1.00
SBD 3.62