Bersua Dengan Sahabat Lama | The Diary Game, 22 Januari 2022 |

in Steem SEA2 years ago

Hai Steemian 😊


IMG_20220122_221610.JPG

Bertemu kawan lama


Bersyukur, itulah kalimat pertama yang timbul di hati saya pagi ini setelah kembali bisa membuka mata dan menjalani berbagai aktivitas manfaat di hari ini. Seperti biasanya, setelah menenangkan badan sebentar di atas kasur, saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan dan juga menggosok gigi.

Kemudian kembali lagi ke kamar dan mengenakan pakaian yang santai lalu menuju ke dapur untuk sarapan pagi. Sesaat berbincang di kamar bersama teman, kini saya mulai kembali mempersiapkan beberapa perlengkapan kuliah untuk di bawa ke kampus sebentar lagi.

Nah, setelah semuanya selesai, saya pun segera mengenakan pakaian yang rapi, mengambil barang-barang yang sudah saya siapkan tadi dan langsung menuju ke kampus. Tak lama setelah Dosen yang mengajarkan kami tiba di ruangan, kami pun langsung di berikan tugas yang memang sudah di intruksikan dari beberapa hari yang lalu.

IMG_20220122_101549.jpg

Mengerjakan tugas di kampus


Selesai kuliah, sesaat pulang ke Asrama untuk menyimpan barang-barang, kini saya dan teman saya T Muntazar kembali keluar dan menuju ke Warkop Nikmat untuk menikmati indahnya suasana siang sambilan menikmati scangkir kopi sanger tentunya.

IMG_20220122_112625.jpg

Secangkir kopi sanger di siang hari


Dua jam di Warkop dengan berbagai obrolan seru, setelah menunaikan Solat Zuhur di musalla kecil di Warkop tersebut kami pun memutuskan untuk kembali lagi ke Asrama. Dalam perjalanan pulang kami mampir sebentar di Warung makan untuk membeli lauk makan siang nanti di Asrama.

Setiba di Asrama, saya dan teman-teman pun langsung menikmati makan siang bersama-sama. Huhh, walaupun sudah mandi tadi pagi, badan yang sanga terasa gerah dan berkeringat membuat saya tidak nyaman dan saya pun memutuskan untik kembali menyegarkan badan siang ini dan kemudian lanjut tidur siang.

Setelah bangun dari istirahat yang nyenyak dan menunaikan Solat Asar, saat sedang bersantai di kamar, kini saya mendapat telpon dari teman sekampung saya yang lagi berada di Merdu dan ia mengajak saya untuk ngopi di salah satu Warkop disini.

Karna sudah lama tak bersua, saya pun langsung meng-iyakan ajakannya dan saya segera menuju ke warkop tersebut. Setelah mengobrol panjang lebar dengan berbagai pengalaman unik kami masing-masing dan menjelang waktu Magrib, kami pun memutuskan untuk berpisah sebentar karena ia ingin kembali ke rumah kawannya juga.

IMG_20220122_173823.jpg

Terlihat dua teman saya yang hendak pulang


Barulah setelah Solat Magrib kami kembali bertemu dan melanjutkan obrolan panjang itu, hehe.

IMG-20220122-WA0007.jpg

IMG_20220122_221610.JPG

Lanjut ngopi dan ngobrol


Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE VIVO Y95


Salam @ikwal

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@khairil98
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

 2 years ago (edited)

Selamat sudah terpilih menjadi salah satu postingan terbaik semoga berkah

 2 years ago 

Amin, Terimakasih buk.😊

 2 years ago 

Sama2 😊

 2 years ago 

Asyiknya bisa berkumpul lagi dengan sahabat lama, itu sangat menyenangkan 😊

 2 years ago 

Iya buk, itu kesempatan yang sangat berharga pastinya😊

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40