Alhamdulillah, I'm a dolphin nowsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year (edited)

20221123_153913_0000.png

Hai teman-teman semua, hari ini saya sehat, saya bahagia dan saya juga ceria, semoga teman-teman juga sehat, juga bahagia dan juga ceria. Dan yang terpenting adalah semoga Allah melancarkan rezeki kita dan memberi berkah.

Perasaan bahagia yang saya rasakan hari ini ialah karena pada tanggal 23 November 2022 ini saya sudah bisa meraih dolphin pertama saya di steemit yakni memiliki 5.000 STEEM POWER. Ini merupakan perjuangan yang luar biasa yang saya raih dengan semangat yang sangat sungguh-sungguh.

Saya pertama mengenal steemit lewat salah satu senior saya di Asrama yakni Tgk @khairil98 pada bulan juli 2021 lalu, beliaulah yang membantu saya untuk mendaftar akun steemit saya, banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari Tgk @khairil98 mengenai platform ini, mulai dari membuat achievement 1 saya beliau arahkan dengan sangat baik yang pada waktu itu saya masih belum bisa menulis dengan baik.

Kemudian beliau juga mengenalkan komunitas SteemSEA kepada saya, dan juga mengarahkan saya bagaimana cara menulis Diary Game dengan tulisan yang baik dan benar, tidak hanya sampai disitu saya juga beliau arahkan bagaimana cara melakukan power up supaya saya bisa lebih berkembang lagi di platform steemit ini dan bisa membuat akun saya jadi mandiri.

IMG_20221123_143159.jpg

Hari ini saya sangat bahagia


Dalam satu tahun lebih empat bulan ini banyak sekali jatuh bangun yang saya rasakan saat membuat konten di steemit, kritik dan saran hampir setiap minggu saya dapatkan dari para senior saya disni, namun saya sangat bersyukur akan hal itu karena berkat kritik dan saran yang bersifat membangun itulah yang dapat membuat saya semakin berkembang setiap harinya.

Dalam pencapaian ini saya juga ingin berterimakasih buat teman baik saya @ismuhadiadi, bang @chopper46 dan Tgk @itikna09 yang selalu memberi dukungan semangat mental dan juga ilmu kepada saya sehingga saya bisa membuat postingan yang lebih berkualitas setiap harinya.

Saya sangat bersyukur atas pencapain yang begitu istimewa ini, namun saya tidak akan berhenti sampai disini, saya akan terus bekerja lebih keras lagi kedepannya karena saya masih mempunyai target selanjutnya yakni bisa meraih Double Dolphin di pertengahan tahun 2023 mendatang.

Buat teman-teman saya Ayo lebih semangat lagi dalam menulis dan membuat konten berkualitas, karena cita-cita yang diiringi dengan do'a dan usaha yang keras pasti akan tercapai. Saya juga ingin mengucapkan terimakasih buat Pak @anroja yang selalu memberi dukungan dan arahan kepada saya untuk berkembang di platform ini.

Berikuat adalah power up terakhir saya saat detik-detik saya mencapai dolphin pertama saya hari ini, Dan sekarang saya umumkan Now I am a Dolphin.

IMG_20221123_155149.JPG

Jumlah steem power saya sebelum saya melakukan power up


IMG_20221123_120634.JPG

saat saya hendak melakukan power up


IMG_20221123_154119.JPG

Steem power yang saya miliki setelah saya melakukan power up


Terimakasih buat teman-teman yang sudah mampir di postingan saya, sampai jumpa di postingan selanjutnya, "Note: Tidak mudah bukan tidak mungkin".

Sort:  
 last year 

Mantap dan luar biasa untuk Ikwal👍😊
Selamat atas keberhasilan mencapai Dolphin. Semoga tambah sukses dan terus maju.

Happy Dolphin Day Bro...👍😊

 last year 

Terimakasih atas sambutan hangatnya pak, saya sangat bahagia hari ini 😊

 last year 

Selamat atas pencapaian nya
Congratulations...

 last year 

Terimakasih sambutannya pak 😊

 last year 

Selamat ikwal, semoga tambah sukses ke depannya dan teruslah saling berbagi disini💪

 last year 

Terimakasih bang, semoga kita semua bisa sukses disini 😁

 last year 

Aminn

 last year (edited)

Finally your dream come true . Congrats bro @ikwal for your achievement. I'm happy for you..
Keep consistent actively and productive on steemit. Lets inspiring each other with making quality content..

Happy dolphin day 😁😄

 last year 

Alhamdulillah,Terimakasih buk 😊

 last year 

Sama2..

 last year 

Mantap, sudah jadi dolphin.... Wish you all the best, happy dolphin day

 last year 

Terimakasih Abi, semoga kita semua bisa sukses disni 😊

 last year 

Selamat ya bang atas pencapaian level Dolphin..
Ayo segera menargetkan untuk mencapai level Dolphin 2x.

 last year 

Terimakasih semangatnya pak, insyaallah saya akan berusaha keras untuk mencapai 2x dolphin dalam pertengahan tahun 2023 😊

 last year 

Kalau sudah mencapai Dolphin 1x biasanya ketagihan untuk naik level Dolphin 2x..😀😀

 last year (edited)

Bener pak, semoga bisa cepat sampai di 2x dolphin😁

 last year 

Aamiin

 last year 

Selamat atas pencapaian sang lumba-lumba bro 🐬🎉🎉🎉

 last year 

Terimakasih sambutannya bang, semoga kita semua sukses disni 😊

 last year 

Selamat bro atas pencapaian dolphin pertamanya.
Sukses terus.. 🐬 🥳🥳🥳

 last year 

Terimakasih bro, semoga kita terus sama-sama meraih kesuksesan disini, selamat ke droeneh sit yang ka dolphin 😊

 last year 

Alhamdulillah

 last year 

Happy Dolphin Day !

Enjoy this special #clubdolphin vote...

#club100 😀 🐬

 last year 

Thank you sir @steemcurator01, I am very happy for this achievement. 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64647.16
ETH 3160.49
USDT 1.00
SBD 4.13