The Diary Game - (Rabu 1 Desember 2021) : Jalan - Jalan Sambil Belanja

in Steem SEA3 years ago
Hai sahabat stemians, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat-sehat selalu.

Pagi-pagi sekali seusai melaksanakan kewajiban kepada Illahi, saya bergegas mengerjakan tugas rutin sebagai ibu rumah tangga. Kegiatan yang dimulai usai melaksanakan shalat subuh tersebut diantaranya menyiapkan sarapan buat keluarga tercinta sampai membersihkan rumah pasca suami berangkat kerja.

Setelah membereskan pekerjaan rumah selesai, saya manfaatkan waktu yang luang dari pagi hingga menjelang siang dengan bermain bersama anak-anak dirumah saja.

IMG_20211120_210713.jpg
Mainan anak-anak


Siang ini cuaca sangat cerah, tidak ada tanda-tanda akan turun hujan. Saya berencana untuk jalan-jalan untuk sekedar refresing bersama-sama keluarga.

Pukul 2 siang saya bersama si Kakak berangkat menuju ke Lhokseumawe untuk jalan-jalan sekaligus ingin membeli beberapa barang yang dibutuhkan. Di Lhokseumawe ada banyak barang-barang yang dibutuhkan bisa kita dapatkan dengan mudah dengan harga yang bersahabat.

Setelah 45 menit lamanya perjalanan yang ditempuh akhirnya kami tiba di Lhokeumawe, spot pertama kami menuju ke beberapa toko yang menjual pakaian anak-anak yang ada dijalan pasar Inpres.

Lebih 20 menit kami mengulik-ngulik pakaian dibeberapa tempat tersebut, namun hasilnya nihil dan pakaian yang sesuai untuk si kecil tidak ditemukan.

Gagal mendapatkan barang yang diinginkan di pasar Inpres, selanjutnya kami menuju ke salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang ada dipusat Kota Lhokseumawe.

Ditempat tersebut baju yang dibutuhkan tersedia dengan berbagai macam modelnya. Namun keinginan untuk membelinya harus saya tahan. Harga yang ditawarkan tidak sesuai dengan isi kantong yang saya miliki.

Hasrat untuk berbelanja kali ini kami pendam kembali karena keuangan masih belum disiapkan, namun, sebagai gantinya kami berkeliling sekedar melihat-lihat atau "cuci mata" dipusat perbelanjaan tersebut

IMG_20211127_165326.jpg


IMG_20211127_172655.jpg


IMG_20211127_172520.jpg
Sedang melihat daftar harga barang di Suzuya


Puas berkeliling dan waktupun telah memasuki jam 6 sore. Suara customer service terdengar jelas mengingatkan para pengunjung untuk segera menyelesaikan pembayaran dan belanja mereka. Saatnya kami berangkat untuk kembali ke kediaman.

Malam ini seusai si Abah kembali dari Masjid, kami kembali keluar untuk jalan-jalan. Sambil menikmati suasana malam, saya juga membeli beberapa makanan untuk dibawa pulang dan dinikmati dirumah nantinya. Setelah puas jalan-jalan dan makanan yang dibeli pun lengkap, kami segera pulang dan selanjutnya menyantap makanan yang dibeli tadi bersama keluarga.

IMG_20211126_210444.jpg


IMG_20211111_071015.JPG
Bakso yang dibeli malam ini


Inilah diary singkat saya hari ini. Terimakasih saya ucapkan kepada : @anroja @ernaerningsih @radjasalman @mirzamg @waterjoe @nadilchairi @sisol @liasteem serta teman-teman steemian lainnya yang telah membaca postingan saya.

Tentu ada banyak kekurangan dan kesilapan di dalam postingan ini, untuk itu saya mohon arahan dan masukan dari teman-teman steemians semua untuk kemajuan kita bersama.

Salam dari saya

@ikirezky

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67651.30
ETH 3269.44
USDT 1.00
SBD 2.64