Betterlife || The Diary Game (Rabu 10 November 2021) - Mendung Bukan Berarti Tak Bisa Jalan-Jalan

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG_20211109_140958.jpg

Cuaca mendung di Wilayah Lhokseumawe


Hai sahabat stemians, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga dalam kondisi sehat selalu.

Seperti biasa kegiatan hari ini saya awali dengan melaksanakan shalat subuh, cuaca yang mendung sempat membuat saya enggan bangun dan ingin berlama-lama menikmati tidur. Namun kewajiban kepada Illahi nomor satu, perasaan untuk melanjutkan mimpi tersebut saya tunda segera.

Pagi seperti biasa, usai menjalani shalat subuh saya segera berjibaku dengan urusan dapur. Saya mulai menyiapkan sarapan pagi untuk bisa dinikmati oleh keluarga tercinta.

Selesai makan pagi dan suami pun sudah berangkat bekerja, kini giliran saya yang harus bersiap-siap untuk berangkat menuju ketempat kerja. Pagi ini sesuai jadwal yang sudah diberikan, pukul 9 pagi saya harus mengikuti rapat yang diadakan oleh kepala bagian.

Tiba dikantor pukul 9.10 WIB, rapat yang disepakati kemarin sore belum dimulai. Waktu terus berjalan satu persatu peserta mulai berdatangan dan mamasuki ruang. Rapat baru dimulai tepat pukul 9.30 WIB seiring telah hadirnya seluruh peserta.

IMG_20211109_132422.jpg

Sedang menunggu rapat dimulai


Menjelang dhuhur rapat selesai dilakukan. Sembari menunggu azan, saya memanfaatkan waktu untuk menikmati makan siang. Selesai menyantap makan siang azan berkumandang dan saya segera menuju tempat wudhuk dan bersiap melaksanakan shalat di mushalla kantor.

Cuaca diluar masih tampak mendung dan hari ini saya masih dalam status cuti/libur kerja. Jadi selesai urusan dikantor saya mencoba untuk jalan-jalan berkeliling seputar Kota Lhokseumawe.

Walau sedang mendung bukan halangan bagi saya untuk mencoba menikmati suasana dibeberapa sudut Kota Lhokseumawe. Lokasi pertama yang saya kunjungi adalah Masjid IslamIc Center Lhokseumawe, saya berkeliling dan mengambil beberapa foto di Masjid yang menjadi icon nya Kota Lhokseumawe.

IMG_20211109_140055.jpg

IMG_20211109_140134.jpg

Dokumentasi di Masjid Islamic Center


Selanjutnya lokasi yang saya pilih adalah Waduk Pusong. Lokasi ini sering dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai tempat berolahraga atau jogging, tempat ini juga biasa digunakan sebagai tempat untuk bersantai karena memang memiliki pemandangan yang indah.

IMG_20211109_140905.jpg

IMG_20211109_141557.jpg

Dokumentasi di Waduk Pusong


Puas berjalan-jalan di dua lokasi tersebut, waktupun telah memasuki pukul 16.00 sore. Rasanya sudah cukup bagi saya dan segera kembali kerumah untuk beristirahat.

Setiba dirumah, pekerjaan sebagai ibu rumah tangga kembali melekat. Saya harus menemani si Kakak bermain dan membereskan sejumlah pekerjaan rumah yang sempat saya tinggalkan sedari pagi tadi.

Inilah diary singkat saya hari ini. Terimakasih saya ucapkan kepada : @anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @alol @nadilchairi @sisol @firyfaiz serta teman-teman steemian lainnya yang telah membaca postingan saya.

Tentu ada banyak kekurangan dan kesilapan didalam postingan ini, untuk itu saya mohon arahan dan masukan dari teman-teman steemians semua untuk kemajuan kita bersama.

Salam dari saya

@ikirezky

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63540.43
ETH 2481.91
USDT 1.00
SBD 2.66