Betterlife|| The Diary Game - (16 Desember 2021) Mengambil Pesanan Custumers

in Steem SEA3 years ago
Hai sahabat stemians, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat-sehat selalu.

Setelah melaksanakan kewajiban terhadap sang pencipta dan memastikan anak anak masih terlelap, kemudian saya menyiapkan pakaian untuk suami kerja, setelahnya saya pun menuju kedapur untuk membuat sarapan pagi berupa telur dadar dan nasi goreng kampung.

Makanan untuk sarapan pun telah siap saya masak, selanjutnya saya memanggil suami dan anak anak untuk makan bersama sebelum suami berangkat kerja.

Sarapan bersama pun telah selasai, saya membereskan sisa piring kotor untuk dicuci. Dan menyiapkan keperluan untuk suami yaitu masker, handpone dan jaket serta sepatu.

Setelah suami berangkat ke tempat kerja saya mulai memandikan anak anak, setelah mandi si kakak rumaisa langsung pergi main dan adik ziyad langsung saya tidurkan di ayun. Siap menidurkan si adik ziyad saya pun langsung membereskan rumah dan mencuci pakaian anak anak.

Siap menjemur pakaian, saya melanjutkan menyetrika baju dan memasak untuk makan siang. Q

IMG_20211215_102645.jpg

Azan zuhur pun berkumandang di Mesjid saya langsung melaksanakan shalat. Siap shalat saya menidurkan adik ziyad dan kakak rumaisa.

Jam 3 sore saya bersiap siap untuk pergi mengambil paket pesanan custumer, alhamdulillah sudah hampir 2 bulan saya menikmati berjualan online shopp.

IMG_20211216_154930.jpg


IMG_20211216_154924.jpg


IMG-20211216-WA0121.jpg

Sampai di pasar Jam 5 lewat saya pun melanjutkan berbelanja untuk kebutuhan dirumah. Saat sampai dirumah saya lanjut melanjutkan mempacking barang pesanan pelanggan untuk dikirim kealamat nya masing masing.

IMG_20211212_144508.jpg

Setelah berberes dengan pesanan pelanggan saya pun merasa sangat lapar karena aktifitas yang padat hari ini selanjutnya saya mulai menikmati bubur jagung kacang ijo sambil bercerita dengan si kakak rumaisa.

IMG_20211216_201909.jpg

Inilah diary singkat saya hari ini. Terimakasih saya ucapkan kepada : @anroja @ernaerningsih @radjasalman @mirzamg @nadilchairi @sisol @firyfaiz serta teman-teman steemian lainnya yang telah membaca postingan singkat saya.

Salam dari saya

@ikirezky

Sort:  
 3 years ago 

Semoga orderannya semakin banyak ya

Amin aallahumna amin.. Mksh bnyak

 3 years ago 

Sama2🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 58476.88
ETH 2522.41
USDT 1.00
SBD 2.34