Achievement 1 : Introduce My Self

in Steem SEA4 years ago

IMG_20210107_113711.jpg
Assalamulaikum wr.wb

perkenalkan nama saya Fikri biasa di panggil Iki, atau Mamank Onyin. saya dari Jakarta, Indonesia. Umur saya saat ini sudah 25 tahun. Saya mahasiswa tehnik komputer di salah satu universitas di jakarta, tapi sekarang sudah di DO karena tidak masuk-masuk dan tidak bayaran😁, saya bukan karyawan, bukan pula pengusaha, mungkin bisa di bilang saya ini seorang yg suka mencoba sesuatu yg baru atau bisa di sebut jg dengan freelancer atau penganguran kali ya?!😁

Dan sekarang saya sedang mencoba hal baru untuk saya, yaitu menjadi Steemian. Thanks to @muldoang yang sudah mengajak saya untuk bergabung di STEEMIT ini.

Untuk Hobi saya suka Touring dan Traveling bareng komunitas motor, (Bhon_peace community) tapi sekarang sudah mulai tidak terlalu aktif, sekarang saya fokus ke treveling or menjadi tour guide bila ada yg membutuhkan.

Sekarang saya juga sudah mulai mencoba untuk mining di unMineable dan trading di indodax dll untuk lebih mengenal tentang uang digital/cryptocurrency.

sekian dari saya mohon maaf bila ada kata-kata yg tidak di mengerti atau kurang berkenan. Untuk para senior mohon bimbingannya dan terima kasih untuk support yang diberikan.
Terima kasih, sekian dari saya Wassalamulaikum wr.wb

Waktu terasa berjalan cepat hanya dengan rebahan. Kapan kita bisa hidup seperti sebelumnya? Semoga Covid-19 bisa berhenti menyerang manusia. Selamat Tahun Baru 2021 Kawan.

Sort:  

Selamat bergabung brow.. Salam steemian kota hujan bogor

terima kasih omm...mohon bimbingannya.

 4 years ago 
Hai @ikifersia, selamat datang dan bergabung di platform yang keren ini! Semoga anda sukses selalu...

Salam dari Aceh

terima kasih mohon dukungan dan bimbingannya.

 4 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

The diary game
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/5qy5i5-1000-days-of-steem-the-diary-game-musim-2-berakhir-musim-3

Betterlife
https://steemit.com/hive-103393/@nazarul/1000-days-of-steem-a-better-life-with-steem-proyek-konten-dan-kurasi-baru

#twopercent
#indonesia
#affable

@nazarul terima kasih untuk bimbinganya.
saya pasti akan mencobanya.

 4 years ago 

Salam kenal senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami. Silahkan memperkenalkan diri kembali melalui komunitas newcomers community dengan cara klik link berikut

https://steemit.com/submit.html?category=hive-172186

Berikut saya kirimkan juga panduannya tentang apa yang harus kamu lampirkan dalam perkenalannya agar mendapatkan dukungan kurasi dari tim steemit. Terimakasih 🙏

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

#onepercent #indonesia #affable

@radjasalman terima kasih atas panduannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58239.61
ETH 2287.71
USDT 1.00
SBD 2.50