The diary game season 3 (betterlife) rabu 24 November 2021

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat
Apakabar

Assalamualaikum ww

Selamat pagi semua sahabat dimanapun berada semoga kita semua dalam keadaan sehat, dan dapat menikmati pagi yang cerah ini, seperti biasa saya bangun pagi, wudu lalu sholat subuh, terdenger suara burung burung yang keluar dari sangkarnya, lalu saya kepekarangan rumah untuk menyapu halaman.dan lewat anaknya kak radiah dek jal menawarkan kepiting yang baru ditangkap dari tambak,lalu saya untuk mengambil uang untuk membayar kepiting.

IMG_20211124_091339.jpg
Kepiting

Setelah membayar harga kepiting saya masuk kedapur untuk membersihkan kepiting, saya taruh garam dan perasan jeruk nipis lalu saya goreng, kemudian saya sajikan diatas meja makan.

IMG_20211124_095418.jpg
Kepiting

Jihan sangat menyukai kepiting goreng, lalu saya ambilkan nasi dan kepiting untuk jihan, saya juga sangat menyukai kepiting goreng, 11, 23 wib saya hidupkan motor untuk membeli ayam peyet untuk diva, begitu sampai rumah saya sajikan dimeja makan. 14,20 wib saya hidupkan motor dan melaju kesekolah jihan untuk mengantar jihan sekolah, begitu sampai kesekolah jihan langsung masuk kekelasnya.

IMG_20211124_141906.jpg
Kota lhokseumawe

Sedangkan saya, menunggu jihan di warung kopi depan sekolah jihan, saya pesan bakso, teh manis dingin, dan camilan, rasa baksonya enak, saya menunggu jihan sambil chat dengan teman teman, tidak lama kemudian papanya jihan menyusul, dan memesan kopi susu.

IMG_20211124_144624.jpg
Bakso

17,30 wib jihan pulang dari sekolah, kamipun melaju pulang, singgah dikutablang untuk membeli roti sosis dan roti coklat kesukaan diva dan jihan, setelah membayar kami pulang.

IMG_20211124_173646.jpg
Roti cholat

Begitu sampai rumah saya dan jihan mandi, lalu saya istirihat sambil mendengarkan musik, dan tidak lama kemudian terdenger suara azan magrib saya wudu dan sholat, kemudian makan malam.

IMG_20211124_173640.jpg
Roti sosis

Setelah makan malam, saya mulai menyetrika pakaian, kemudian setelah selesai saya masukan kedalam lemari, demikian cerita saya hari ini, saya tidur 22,55 wib terimakasih untuk semua sahabat yang telah mendukung, wassalam.

Sort:  
 3 years ago 

Kepiting yang sangat menggiurkan🤤

Ya

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64063.60
ETH 2742.49
USDT 1.00
SBD 2.67