The Diary Game [18 NOVEMBER 2021] BERBELANJA UNTUK PERSIAPAN MAULID

in Steem SEA2 years ago

Halo para sahabat steemian saya akan menceritakan kembali Diary Game pada hari-hari tentang kegiatan sehari-hari saya. Pada Pagi hari seperti biasanya saya Terbangun seperti pada jam-jam biasa yaitu tepat pukul 06:00 wib setelah suara azan Subuh maka sayapun segera menunaikan kewajiban shalat subuh di meunasah yang tepat di depan. Tak berapa lama setelah saya shalat subuh, kini matahari pagi sudah fajar nya yang menunjukkan sudah pagi hari. Kemudian saya Menikmati nasi goreng buatan ibunda tercinta yang tersedia tepat depan meja di pagi hari ini merupakan suatu kebiasaan dipagi hari selalu tersedia di atas meja makan kami, sambil Bercengkrama dengan beliau dan ayah adalah rutinitas biasa yang penuh dengan makna untuk saya.

Pada hari ini saya Tak ada kegiatan lainnya berhubung karena hari ini saya tidak pergi ke sekolah, kegiatan saya hari ini hanya duduk saja di rumah sambil menonton tv karena tak ada kegiatan lainnya saya pada hari, saya hanya duduk saja di rumah setelah saya duduk menonton televisi, tepat pukul 08:00 wib saya di ajak oleh ibu saya untuk mengantarnya berbelanja segala keperluan persiapan untuk acara maulid yang insyaallah dilaksanakan pada hari Minggu, maka kamipun berangkat dengan sepeda motor pergi ke Keude Geudong sekitar dua puluh menit barulah kami sampai.

Suasana di keudai pasar ayam Sedang menikmati mie cewek Geudong

Sesampainya di Keude Geudong ibu saya menuju ke pasar ayam untuk membeli beberapa potong ayam, ikan dan juga membeli bahan dapur lainnya disela-sela ibu saya berbelanja saya menunggu selesainya ibu saya saya, saya menunggu di warung mie cewek Geudong yang tepatnya di bawah jembatan Geudong, saya memesan sepiring mie cewek dengan seharga Rp 4000 dan segelas air sirup merah, saya menunggu ibu saya sekitar lebih kurang selama satu jam baru ibu saya selesai berbelanja di pasar Keude Geudong, setelah selesai ibu saya berbelanja kami pun langsung berangkat pulang, di tengah tengah perjalanan pulang kami mampir sebentar di salah satu Keude pasar buah untuk membeli beberapa buah-buahan untuk acara maulid, setelah membeli buah buahan kami pun langsung berangkat pulang kembali menuju ke rumah, sekitar lima belas menit perjalanan akhirnya kami sampai ke rumah dengan penuh barang belanjaan kami.

Sesampainya saya tiba di rumah saya istirahat sebentar sambil menunggu datangnya waktu zhuhur dan setelah saya selesai shalat Zuhur di rumah, kemudian saya di suruh oleh ayah saya untuk mengangkut rumput rumput yang ada di sekeliling rumah saya yang sudah di potong dengan mesin pemotong rumput untuk kemudian di angkut kan ke tempat sampah pembuangan, setelah mengangkut rerumputan tadi kemudian saya istirahat sebentar hingga memasuki waktu ashar,di rumah setelah capek mengangkut rerumputan tadi, kemudian setelah saya shalat ashar kemudian saya pergi ke keudai simpang untuk membeli beberapa bahan kebutuhan pokok untuk acara maulid di rumah setelah selesai saya berbelanja di keudai simpang mulieng kemudian saya pulang ke rumah saya duduk di rumah hingga memasuki waktu Magrib.

Sedang mengangkut rerumputan di depan rumah

Setelah selesai saya melaksanakan shalat magrib di rumah tepat pukul 20:00 , setelah selesai saya melaksanakan shalat insya dan setelah makan malam bersama keluarga di rumah setelah itu saya minta izin pamit ke orang tua untuk keluar sebentar untuk pergi ke kedai kopi saya pergi ke kedai Alfa kupi untuk sekedar ngopi bersama kawan saya dan juga membuat cerita diary game saya pada hari ini sambil menikmati kopi bersama kawan saya biasanya duduk di kedai kopi sampai pada pukul 23 : 00 wib barulah saya pulang untuk beristirahat dan saya pun menutup kegiatan saya pada hari ini.

Sedang ngopi di cafe Alfa kupi

Demikian saja, rangkaian diary game saya untuk hari ini, jika ada kesalahan dan kesalahan penulisan dan juga kritik saya menerima kritik dan saran teman-teman agar kedepannya bisa memberikan postingan yang jauh lebih baik lagi

terima kasih kepada : @anroja @radjasalman @nazarul @muzack1 @el-nailul @ernaeningsih Salam kenal @ikhwal23
Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63815.31
ETH 3124.40
USDT 1.00
SBD 3.99