The Diary Game [17 NOVEMBER 2021] MENGHADIRI PESTA PERKAWINAN DI KAMPUNG

in Steem SEA3 years ago

Halo para sahabat steemian saya akan menceritakan kembali Diary Game pada hari-hari tentang kegiatan sehari-hari saya. Pada Pagi hari seperti biasanya saya Terbangun seperti pada jam-jam biasa yaitu tepat pukul 06:00 wib setelah suara azan Subuh maka sayapun segera menunaikan kewajiban shalat subuh di meunasah yang tepat di depan. Tak berapa lama setelah saya shalat subuh, kini matahari pagi sudah fajar nya yang menunjukkan sudah pagi hari. Kemudian saya Menikmati nasi goreng buatan ibunda tercinta yang tersedia tepat depan meja di pagi hari ini merupakan suatu kebiasaan dipagi hari selalu tersedia di atas meja makan kami, sambil Bercengkrama dengan beliau dan ayah adalah rutinitas biasa yang penuh dengan makna untuk saya.

Pada hari ini saya Tak ada kegiatan lainnya berhubung karena hari ini saya tidak pergi ke sekolah, kegiatan saya hari ini hanya duduk saja di rumah sambil menonton tv karena tak ada kegiatan lainnya saya pada hari, saya hanya duduk saja di rumah setelah saya duduk menonton televisi tak terasa tepat pada pukul 10:00 wib saya berangkat ke pesta perkawinan teman saya di kampung, sebagai pemuda Gampong seperti kebiasaan nya di setiap pesta kami selalu membantu bantu di tempat misalnya menghidangkan makanan, mendirikan membongkar tenda, mengangkut piring, mencuci piring menjaga parkir dan lain sebagainya.

Sedang mengantri makan di meja Prancis Sedang membantu mencuci piring

Sesampainya di tempat pesta perkawinan teman saya di kampung saya langsung menjumpai keluarganya dari teman saya untuk bersalaman, setelah bersalaman semua saya langsung menuju ke meja Prancis untuk makan siang bersama masyarakat sekitar disana, di sela sela kami makan di tempat pesta saya sempat ngobrol santai bersama kawan saya lainnya di kampung bersama masyarakat lainnya hanya sekedar bercanda bersama. Setelah selesai saya makan siang barulah saya membantu mengangkat piring yang kotor untuk kemudian dicuci, saya juga membantu mengangkat menu makanan untuk dihidangkan di meja Prancis untuk dimakan oleh tamu undangan disana, dan juga mengantikan membantu mencuci kan sisa sisa piring kotor disana, setelah hampir selama dua jam di rumah pesta waktunya nya pun sudah hampir habis waktu zhuhur saya pun segera pamit sebentar melaksanakan kewajiban saya untuk shalat zhuhur di mesjid terdekat di sana.

Setelah Saya selesai shalat Zuhur, kemudian saya kembali lagi ketempat pesta perkawinan teman saya untuk membantu lagi mengangkat dan membersihkan sisa sisa piring kotor, dan setelah membantu membersihkan piring kotor, saya mohon izin pamit kepada keluarga teman saya pesta untuk pulang karena tamu undangan sudah mulai sepi yang berdatangan, sayapun langsung pulang ke rumah untuk beristirahat, setelah beristirahat saya pergi ke kedai cafe spesialis Teupin punti untuk sekedar minum kopi sebentar untuk menghilangkan penat, setelah duduk ngopi disana setelah sekitar satu jam kemudian, tiba tiba disana tak lama kemudian datanglah kawan senior di steemit dan juga kawan lainnya mereka menegur kami kemudian mengajak kami untuk duduk di meja yang sama, setelah duduk di meja yang sama ternyata mereka sedang membahas tentang steemit dan hal lain, di sela sela di pembahasan kami mereka menyarankan kepada kami yang pemula bermain di steemit kalau ada sbd jangan di tarik dulu, kalau bisa SBD di power up untuk bisa masuk #club5050, #club75 dan #club100 agar kemungkinan besar untuk di vote oleh steemcurator01 dan agar bisa berkembang di komunitas platform steemit. hingga tak terasa waktu ashar pun telah tiba sehingga kami pun harus melaksanakan kewajiban kami masing-masing yaitu melaksanakan shalat ashar bersama secara bergantian di mushalla cofe spesialis tersebut. Setelah melaksanakan shalat ashar kemudian kami duduk-duduk kembali untuk melanjutkan kembali obrolan kami tadi di steemit dan juga mengobrol masalah kami lainnya tentang kegiatan sehari-hari dan juga masalah lainnya, sehingga tidak terasa waktu Magrib hampir tiba sehingga kami membubarkan diri untuk pulang ke rumah masing-masing setelah seharian saya disana duduk ngopi di cafe tersebut.

Sedang ngopi bareng senior yang di steemit

Setelah selesai saya melaksanakan shalat magrib di rumah tepat pukul 20:00 , dan setelah selesai saya melaksanakan shalat insya saya keluar untuk pergi sebentar untuk sekedar nongkrong dan ngopi bersama kawan para steemian di warung @jasonmunapasee yang tepatnya di desa teugeh kecamatan Syamtalira Aron yang merupakan tempat berkumpulnya nongkrong para steemian baik yang senior maupun yang junior berkumpul disini ada banyak para steemian seperti @rozi-pase @taiiilah @humaidi @sa1photografhy dan kawan lainnya saya biasanya duduk ngopi disana sampai pukul 23:30. Disela sela saya ngopi saya sempatkan diri untuk menulis diary game saya pada hari ini dan sayapun menutup kegiatan saya pada hari ini.

Sedang ngopi bersama bersama para steemian

Demikian saja, rangkaian diary game saya untuk hari ini, jika ada kesalahan dan kesalahan penulisan dan juga kritik saya menerima kritik dan saran teman-teman agar kedepannya bisa memberikan postingan yang jauh lebih baik lagi

terima kasih kepada : @anroja @radjasalman @nazarul @muzack1 @el-nailul @ernaeningsih Salam kenal @ikhwal23
Sort:  

Supot that foto lage .. hehehe

Warung remang-remang jadi Hana lampu

Aktifitas yang sangat padat,tetap semangat dalam menjalankan, salam dari binjai, ✋

#club5050

Yaya semoga sehat selalu
Salam dari binjai

Widihh, akur ya bg, duduk bersama para stemians.. Mantap.

Iyalah yg tetap aman saling rukun

Mantap

 3 years ago 

Memenuhi undangan merupakan ibadah juga.

Iya apalagi satu kampung

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58211.91
ETH 2476.26
USDT 1.00
SBD 2.38