The Diary Game [11 SEPTEMBER 2021] MENJALANI HARI DI AKTIVITAS YANG SAMA

in Steem SEA3 years ago

Sabtu (11/09/2021), halo sahabat steemian sekalian setelah sekian lama saya tidak membuat postingan kali ini saya sudah kesempatan untuk buat postingan saya lagi ini yaitu tentang kegiatan saya sehari-hari, pada pagi saya terbangun subuh seperti biasa saya shalat subuh di meunasah yang jauh dari rumah saya, setelah melaksanakan shalat subuh saya langsung membersihkan tempat tidur dan sarapan pagi yang sudah disiapkan sebelumnya oleh ibu saya sebelum berangkat melakukan aktivitas saya sehari-hari.

Setelah siap sarapan sayapun sempat untuk bersantai sejenak sambil menonton televisi, barulah kemudian pukul 09.30 saya meyudahi bersantai dan bangun untuk beranjak ke kamar mandi.

Pukul 10.30 wib, saya berangkat untuk membuka pintu kedai Gampong yang di gunakan untuk melaksanakan pelatihan menjahit, para peserta pelatihan menjahit ini semuanya adalah wanita semua yang mengikuti pelatihan menjahit di sini lebih kurang selama satu bulan lamanya hari tepatnya telah berjalan hari yang ke 25 tinggal 5 hari lagi sudah selesai pelatihan menjahit yang di adakan oleh PKBM Kande Nanggroe yang beralamat di jalan Medan Banda Aceh Gampong cibrek baroh kecamatan Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara .setelah kurang lebih selama tiga jam pelatihannya, jam pun telah menunjukkan pukul 12 : 00 wib saya waktu pelatihannya selesai saya pun menutup pintu kedai dan seluruh peserta pelatihan menjahit sudah pulang semuanya. Dan saya pun bersiap siap untuk pulang ke rumah.


Suasana para peserta pelatihan menjahit di PKBM Kande Nanggroe

Setelah saya siap melaksanakan shalat zuhur dan makan siang, saya pun duduk santai di rumah untuk belajar soal untuk persiapan untuk menghadapi ujian seleksi CPNS yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

Tepat pada pukul 14.30 saya di telpon oleh kawan saya untuk mengajak saya untuk ngopi bareng, tanpa berlama-lama saya langsung bergegas ketempat tersebut yang tidak jauh dari rumah saya, tepatnya di cafe gathaf coffe premium Teupin punti bersama @taqdirul94 di sana kami mengobrol banyak hal si sana tanpa terasa waktu telah menunjukkan masuk ashar sayapun bersama kawan saya bersiap untuk melaksanakan shalat ashar bersama, Setelah menunaikan ibadah shalat bersama kami pun melanjutkan kembali duduk ngobrol sambil ngopi bersama disana ditengah hujan yang mengguyur dan tanpa terasa sampai waktu Magrib, saya dan teman-teman saya pun pulang ke rumah masing-masing.


Ngopi bareng bersama rekan


Suasana hujan gerimis di sekitar cafe gathaf coffe premium Teupin punti

Setelah saya melaksanakan shalat magrib di rumah, saya sempatkan sejenak duduk kumpul bersama keluarga sambil makan bersama keluarga, dan menunggu sambil datang nya waktu insya. Setelah saya melaksanakan shalat insya sayapun berangkat ke kedai kopi di simpang mulieng untuk menonton pertandingan sepakbola liga Inggris antara Manchester united vs Newcastle united sampai pada pukul 23 : 00, dan sayapun menutup kegiatan saya pada hari ini.


Suasana nonton bola bareng

Demikian saja, rangkaian diary game saya untuk hari ini, jika ada kesalahan dan kesalahan penulisan dan juga kritik saya menerima kritik dan saran teman-teman agar kedepannya bisa memberikan postingan yang jauh lebih baik lagi.

terima kasih kepada :
@anroja
@radjasalman
@nazarul
@muzack1
@el-nailul
@ernaeningsih

Salam hangat @ikhwal23

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61586.28
ETH 2569.21
USDT 1.00
SBD 2.55