The Diary Game [04 DESEMBER 2021] MENGAWAS PARA PESERTA PELATIHAN MENJAHIT

in Steem SEA2 years ago (edited)

halo para sahabat steemian sekalian pada hari ini saya buat lagi postingan saya tentang diary game lagi yaitu tentang kegiatan sehari-hari saya. pada pagi seperti biasanya saya terbangun subuh seperti biasa saya shalat pergi shalat subuh berjamaah di meunasah yang tak jauh dari rumah saya tepatnya di depan rumah saya, setelah saya melaksanakan shalat subuh saya membersihkan tempat tidur saya yang sudah semak dan setelah itu saya ke dapur untuk makan sarapan pagi yang sudah di sediakan oleh ibu saya.

Setelah siap sarapan sayapun sempat untuk sejenak sambil menonton televisi, sesudah nonton Televisi sebentar barulah kemudian saya bergegas ke kamar mandi untuk bersiap-siap untuk pergi beraktivitas seperti biasa. Tepat Pukul 08.30 wib, saya berangkat untuk membuka pintu kedai Gampong yang di gunakan untuk melaksanakan pelatihan menjahit yang di selenggarakan oleh PKBM Kande Nanggroe yang para peserta pelatihan menjahit ini semuanya adalah wanita. Tempat alamat PKBM Kande Nanggroe tersebut di jalan Medan Banda Aceh Gampong cibrek baroh kecamatan Syamtalira Aron kabupaten Aceh Utara .setelah kurang lebih selama tiga jam pelatihannya disana, tugas saya di sana hanya mengawasi para peserta pelatihan dan mengambil beberapa dokumentasi pelaksanaan kegiatan pelatihan yang ketua PKBM Kande Nanggroe telah mempercayai saya menyerahkan kunci pintu untuk di buka setiap hari dan selalu mengambil photo dokumentasi untuk di kirimkan laporan kegiatan nya melalui web yang telah di berikan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan untuk mengapload hasil dokumentasi pelaksanaan nya setiap hari, itulah yang kegiatan saya sehari-hari nya selama Minggu ini hingga beberapa Minggu kedepan sampai akhir bulan ini, jam pun telah menunjukkan pukul 12 : 30 wib waktu pelatihannya selesai seluruh peserta pelatihan menjahit sudah pulang semuanya ke rumah nya masing-masing untuk makan siang dan ada yang tinggal di tempat PKBM untuk makan siang di sana.

Para peserta sedang mengukur memotong pola baju

Setelah saya terasa lapar saya pun pulang ke rumah untuk makan dan melaksanakan shalat zhuhur dirumah setelah siap makan sayapun bergegas ke kedai Gampong lagi untuk membuka pintu lagi karena ada yang masuk sesi kedua yaitu sesi siang, tak lama kemudian tepatnya pada pukul 14:00 wib para peserta pelatihan menjahit lain nya sudah mulai berdatangan satu persatu, tepat pukul 14:30 tutor sudah datang dan semuanya peserta pelatihan menjahit pun sudah sampai dan pelatihan menjahit pun di mulai, sambil menunggu pelatihan selesai di sela waktu tersebut saya sering ngobrol bercanda bersama para peserta agar tidak tegang dalam melaksanakan latihan nya menjahit,dan juga mereka latihan untuk karena yang ikut pelatihan menjahit ini wajib ikut ujian kompetensi menjahit yang akan di laksanakan bulan depan dan tanpa terasa waktu terus berlalu jam telah menunjukkan pukul 17:00 waktu pelatihan menjahit nya pun selesai dan para peserta bersiap untuk pulang semua, saya pun pulang kerumah untuk shalat ashar dan beristirahat di rumah.

Para peserta pelatihan menjahit sedang antusias mengikuti kegiatan ini

Setelah selesai saya melaksanakan shalat magrib di rumah tepat pukul 20:00 , setelah selesai saya melaksanakan shalat insya saya pergi ke kedai @jasonmunapasee Hanya beristirahat sebentar dan minum kopi setelah seharian mengawasi para peserta pelatihan menjahit di PKBM Kande Nanggroe sambil nonton televisi dan menulis postingan diary game ini sampai pada pukul 23 : 00 wib saya pulang untuk beristirahat

Sedang ngopi di warung @jasonmunapase

Nah inilah rutinitas saya hari ini sampai saat ini yang terangkum dalam diarygame hari ini. Semoga dapat bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain.

terima kasih kepada : @anroja @radjasalman @nazarul @muzack1 @el-nailul @ernaeningsih @heriadi Salam kenal @ikhwal23
Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60955.99
ETH 2884.24
USDT 1.00
SBD 3.63