You are viewing a single comment's thread from:

RE: THE DIARY GAME (14 Agustus 2020)

in Steem SEA4 years ago (edited)

Ternyata anda suka nonton pertandingan sepakbola @nandaibra
Pada pertandingan itu saya melewati kisah ini karena hari ini saya ada perkerjaan yang tidak bisa saya tinggalkan.

Tetapi malam hari ini di pertandingan Barcelona vs Bayern Munchen saya akan mencoba menikmati momen ini kawan.
Saya harap anda juga demikian, karena momen ini akan selalu di kenang sampai cucu kita nanti.

#onepercent
#indonesia

Sort:  

Ya, memang laga itu sangat enak di nonton kawan. Kedua kesebelasan bermain sangat apik. Babak pertama saja tidak ada gol yang tercipta.

Oh ya kawan, laga barcelona melawan munchen tadi malam saya juga ikut menonton.
Kasian sekali barcelona, kalah telak 2-8 dengan munchen. Barcelona bagaikan sapi yang di sembelih di hari meugang kawan. Meu prek-prek meunan. Hahaha

#onepercent
#indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64467.84
ETH 3492.64
USDT 1.00
SBD 2.54