Menerima Hadiah Dari SteemSEAsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

7258xSVeJbKkzXhyseBP4PYz11eBDT8sW2oR1a4vfVFS6JHYeWymQ7G4pGputNLrCjX58L7kpXrdLCFAn7irSzfjQPu2PVvNn4rgSBMc4XjaTUTfkG7dBbTokYin6C7Rzq4NktLSDe1zN.jpeg
10% Reward postingan ini didonasikan kepada akun @steem.amal


Terimakasih saya ucapkan kepada steemSEA yang telah memilih postingan saya , ini sebuah kejutan besar untuk saya karena saya sudah lama tidak mendapatkan juara di kontes ini, ini adalah kemenangan yang ke tiga kalinya saya menjadi pemenang di kontes yang di selenggarakan oleh @steem.sea.


2021-01-04 12.34.57.png


Sebelumnya saya juga pernah menjadi pemenang ke 3 dan ke 4 di kontes ini, meski bukan urutan pertama itu sangat berarti untuk saya.

Steemit telah kembali memberi sesuatu warna baru dalam kontes pada pengguna platform, saya merasa ini sangat menarik khususnya the diary game dan photogrphy, dengan terpilih saya sebagai pemenang urutan ke tiga kali ini jelas menambah semangat saya untuk kembali menunjukkan karya terbaik pada hari-hari selanjutnya.

Saya akan terus berkontribusi selalu untuk kontes photography dalam the diary game yang diadakan oleh @steemitblog dan di kuratori oleh pembimbing yang baik @anroja dan di dukung oleh @nazarul.


2021-01-04 12.34.36.png
4 steem yang di kirim oleh @steem.sea ke dompet pribadi saya


Selamat juga kepada @ayijufridar @safridafatih @alhasan dan @p3d1 yang telah terpilih menjadi juara.


Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada :
@steemcurator01 @steemcurator02 @steemseacurator @steem.sea @anroja @ernaerningsih @nazarul dan @radjasalman yang telah mendukung saya selama ini.

Ayo ramaikan kembali kontes dan bergabung di komunitas @steemSEA.

TERIMAKASIH

Sort:  
 3 years ago 

Dear @ikhsan01
Anda layak menjadi salah satu pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Komunitas Steem SEA minggu ini.
Semoga anda mendapatkan apresiasi dari tim Steemit sebagai pemenang ketiga kontes minggu ini.

 3 years ago 

Congrats @ikhsan01, you get a 60% upvote as the third winner in the photography contest - Better Life With Steem, organized by the Steem SEA community.

Greetings: Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63960.62
ETH 3142.95
USDT 1.00
SBD 3.95